HUT KE-63, Hutama Karya Gelar Lomba Jurnalistik hingga Foto untuk Umum

HUT KE-63, Hutama Karya Gelar Lomba Jurnalistik hingga Foto untuk Umum

Hutama Karya gelar lomba Jurnalistik dan foto untuk umum-ilustrasi-Berbagai sumber

“Bergerak, 63rlari, Melesat Hadirkan Karya Terbaik” yang memiliki makna bahwa selama 63 tahun berkarya, Hutama Karya tidak hanya menunjukan eksistensi kepada khalayak luas tetapi juga menggambarkan perjalanan panjangnya.

Melalui perayaan ini, Hutama Karya berkomitmen untuk terus “bergerak” maju, “berlari” menghadirkan inovasi dan “melesat” menghasilkan karya terbaik untuk mewujudkan Indonesia’s Most Valuable Infrastructure Developer.

BACA JUGA:Hasil Serta Klasemen Piala Asia 2023: Qatar Timnas Pertama Lolos Babak 16 Besar

Sekilas Tentang Hutama Karya

PT Hutama Karya (Persero) merupakan BUMN di bidang Pengembang Infrastruktur dan Pengelola Jalan Tol yang menyediakan Jasa Konstruksi, Investasi Jalan Tol, Operasi Dan Pemeliharaan Jalan Tol, Manufaktur serta Pengembangan Properti dan Kawasan. 

Dalam menjalankan visi sebagai Pengembang Infrastruktur Terkemuka Indonesia, Hutama Karya berkolaborasi dengan 4 anak perusahaannya mengoptimalkan inovasi pada setiap aspek bisnisnya agar tetap menjadi bagian penting dalam kemajuan pembangunan Infrastruktur Indonesia. 

Adapun keempat anak perusahaan Hutama Karya saat ini adalah PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) di bidang jasa konstruksi, PT Hakaaston (HKA) di bidang operasi dan pemeliharaan jalan tol, PT Hutama Karya Realtindo (HKR) di bidang pengembang properti, PT Hutama Marga Waskita (Hamawas) di bidang pengusahaan jalan tol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: