Bursa Transfer 2024: Hannibal Mejbri Resmi Tinggalkan MU dan Gabung ke Sevilla

Bursa Transfer 2024: Hannibal Mejbri Resmi Tinggalkan MU dan Gabung ke Sevilla

Hannibal Mejbri resmi gabung Sevilla dan tinggalkan MU-Foto: Screenshot Instagram/@sevillafc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gelandang asal Tunisia, Hannibal Mejbri resmi gabung ke Sevilla dan tinggalkan Manchester United.

Hannibal Mejbri mengawali kariernya dengan menjalani pendidikan di akademi Manchester United dan sukses gabung ke tim utama The Red Devils musim ini.

Victor Orta selaku Direktur Olahraga Sevilla sangat menginginkan Mejia dan menjadikan penggawa Kolombia U-20 itu sebagai buruan utama di bursa transfer Januari 2024 ini.

Mejbri akan dipinjamkan Manchester United untuk gabung ke klub Spanyol sampai akhir musim.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Fabrizio Romano melalui akun twitternya.

"Sevilla dan Manchester United sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Hannibal. Sang gelandang akan dipinjamkan selama enam bulan, tetapi di akhir masa peminjaman Sevilla akan mendapatkan opsi untuk membelinya secara permanen," tulis Romano di akun X-nya pada Senin, 15 Januari 2024.

BACA JUGA:

Romano juga melaporkan bahwa proses kepindahan Hannibal ke Sevilla sudah hampir selesai.

Hannibal Mejbri juga dikabarkan telah tiba di Andalusia dan akan melakukan tes medis di Sevilla pada hari ini.

Pemain Manchester United tersebut bisa dipermanenkan oleh Sevilla dengan nilai 20 juta euro, namun sayangnya Setan Merah tak mendapatkan klausul buyback dari Hannibal Mejbri.

Pemain berambut kribo MU tersebut akan dipinjamkan ke klub Spanyol selama enam bulan sampai dengan bulan Juni 2024 mendatang.

Hannibal Mejbri yang bergabung dengan Setan Merah sejak 2019 lalu dan sukses menang dengan skor 2-1 atas Wolverhampton pada 2021 di Molineux.

Hannibal yang hanya sebagai pemain cadangan di The Red Devils tersebut hanya tampil sebanyak 11 kali di semua pertandingan musim ini dan berhasil mencetak satu gol.

Dilansir dari laman resmi The Daily Mail, Manchester United awalnya mengakuisisi Mejbri, yang telah bermain sebanyak 27 kali untuk tim nasional Tunisia, dari AS Monaco dengan kesepakatan 9,3 juta Poundsterling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: