9 Tren Fashion OOTD Untuk Wanita di Tahun 2024, yang Hits dan Menarik untuk Dicoba!

9 Tren Fashion OOTD Untuk Wanita di Tahun 2024, yang Hits dan Menarik untuk Dicoba!

Tren fashion OOTD 2024.-Foto: pinterest.com/@InStyle-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Untuk kamu para fashionista, pastinya udah penasaran banget sama tren fashion seperti apa yang bakal hype di tahun ini.

Untuk tahun 2024, para ahli mengatakan kamu akan melihat kelanjutan dari wardrobe yang terinspirasi era 90-an, seperti aksesoris jeli sampai feminitas retro.

Supaya outfit makin kece dan kekinian, yuk kepoin ulasan tren fashion 2024 yang menarik dibawah ini untuk kita coba!

1. Drop Waist Dress

Alih-alih memilih siluet berpinggang tinggi, cobalah alternatif model drop-waist alias dress dengan potongan di bawah pinggang yang lebih seksi. Gaya ini biasanya dipadukan dengan gaun panjang yang sangat cocok untuk acara-acara khusus di malam hari.

BACA JUGA:

2. High-waisted pants

Ini saatnya untuk meninggalkan low-rise pants, atau celana dengan pinggang rendah. Menurut prediksi tren fashion 2024, tampaknya high-waisted pants bakal lebih sesuai dengan selera masyarakat di tahun depan. Dibandingkan dengan low-rise pants, high-waisted pants terlihat lebih bagus dalam membentuk pinggang. Model celana ini menghasilkan tampilan hourglass atau jam pasir. Sebaliknya, low-rise pants dianggap kurang nyaman saat dipakai, terlebih untuk bentuk tubuh tertentu.

3. Oversized shoulder bag

Tren selama tahun 2023 cenderung mengutamakan tas dalam ukuran kecil, yang turut dikenal sebagai micro bags. Nah, itu akan berubah di tahun 2024. Mengintip aneka fashion show oleh designer ternama, tren fashion 2024 lebih mengutamakan oversized bags. Dengan begitu, kamu lebih leluasa membawa berbagai barang bawaan. 

4. Cargo pockets

Cargo pockets juga diprediksi bakal populer lagi di tahun 2024, nih. Di 2023, sebenarnya kita sudah melihat cargo pants yang kembali naik daun.

Nah, di 2024, tren cargo pockets ini akan goes to another level. Cargo pockets ini sudah banyak terlihat dari fashion style keluaran brand-brand ternama seperti Dior, Chanel, Fendi, Louis Vuitton, Versace, dan lain-lain. Nggak hanya celana, di 2024 mungkin kita akan melihat tampilan cargo pocket di jaket, rok, atau bahkan dress.

5. Faux-leather legging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: