Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Favorit Terbaik di Dunia 2024

Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Favorit Terbaik di Dunia 2024

Destinasi wisata Bali.-Foto: Instagram.com/@tripadvisor-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID  -  Bali dikenal sebagai surga Indonesia karena kekayaan alam dan budaya tradisionalnya, serta pilihan tempat wisata, restoran, dan penginapan yang mewah.

Traveller's Choice TripAdvisor Awards tahun 2024 dipilih berdasarkan kualitas dan kuantitas ulasan serta penilaian khusus wisatawan.

Ada beberapa subkategori yang dinilai termasuk akomodasi, restoran, dan aktivitas.

Terpilihnya Pulau Dewata sebagai destinasi terbaik di dunia untuk bulan madu adalah berdasarkan pilihan pelancong.

Menurut situs Tripadvisor, pemenang Best of the Best Travelers' Choice Awards adalah aneka destinasi, hotel, restoran, dan aktivitas yang diulas dan mendapat opini terbaik dari komunitas Tripadvisor selama periode 12 bulan.

"Kurang dari 1% dari 8 juta daftar Tripadvisor dianugerahi Best of the Best, yang menandakan tingkat keunggulan tertinggi dalam perjalanan," bunyi keterangan Tripadvisor.

BACA JUGA:

Hal itu karena Bali disebut sebagai destinasi wisata paket lengkap dan cocok untuk pasangan yang baru menikah untuk melakukan bulan madu.

Di Bali, terdapat berbagai destinasi wisata seperti pantai, bahari, gunung, hingga air terjun.

Berbagai fasilitas dan layanan pun tersedia dan memudahkan para pasangan pengantin mudah melakukan bulan madu.

Dikatakan Tripadvisor bahwa traveler yang berbulan madu di Bali akan bisa memilih aneka destinasi. Di dalamnya, aneka fasilitas dan layanan pun dapat dirasakan oleh para pasangan baru menikah.

"Destinasi pemenang ini tahu bagaimana cara menyambut orang yang berbulan madu, karena di sana ada vila pribadi, makan malam diterangi cahaya lilin, dan petualangan untuk dua orang," begitulah keterangan Tripadvisor.

Menurut para traveler di Tripadvisor, mereka memilih Bali sebagai tujuan bulan madu, karena dapat memilih beragam destinasi. Para pasangan yang baru menikah bisa menikmati beragam fasilitas dan layanan yang memuaskan di Bali.

Keramahan masyarakat Bali juga menjadi alasan para pasangan baru memilih Pulau Dewata sebagai destinasi bulan madu, terutama tempat-tempat yang romantis yang cocok untuk pengantin baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: