Raup Untung Besar, Ini 9 Ide Usaha Minim Resiko dan Gak Ada Matinya, Cek Disini

Raup Untung Besar, Ini 9 Ide Usaha Minim Resiko dan Gak Ada Matinya, Cek Disini

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memiliki usaha atau bisnis tentunya ada resiko yang harus di tanggung oleh pembisnis. 

Maka dari itu perlu adanya pemikiran dan pematangan konsep usaha dan strategi bisnis yang matang supaya bisa menghindari resiko dan kebangkrutan yang terjadi.

Belakangan ini, beberapa jenis usaha yang bisa cepat berkembang adalah kondisi yang sedang trend. Namun jenis usaha tersebut tidak banyak yang masih bertahan hingga saat ini.

Memang menjalankan sebuah usaha tidaklah semudah apa yang kita kira. Banyak tantangan dan kondisi yang tidak kita ketahui kedepannya.

Tetapi ketika kita tekun dan teguh pada perjuangan tentunya suatu saat hasil akan kita capai.

BACA JUGA:Gak Ribet! 9 Ide Bisnis Penghasil Uang Tambahan Buat Anak Remaja

BACA JUGA:15 Ide Bisnis Kreatif Kekinian yang Minim Pesaing dan Modal Tapi Menguntungkan

Banyak yang tidak sadar bahwa menjalankan usaha tidak harus trend saat ini, tetapi di fokuskan pada jangka panjang pada bisnis tersebut.

Meskipun tidak terkenal tetapi menjadi bisa menjadi kebutuhan konsumen sangatlah tepat, bahkan bisa jadi lebih rendah resiko.

Nah berikut ini ada beberapa ide usaha menjanjikan hingga jangka waktu panjang dan juga rendah resiko.

1. Bidang Pendidikan

Dalam era digital, kebutuhan akan pendidikan terus meningkat. Produk berbasis edukasi, terutama pembelajaran online, menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin meningkatkan keterampilan atau mendapatkan pendidikan tambahan.

Peluang di sektor ini sangat besar, dan dengan risiko yang terkelola, produk-produk edukasi online dapat menjadi investasi yang menguntungkan.

2. Kebutuhan Pokok

Industri makanan selalu menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Berfokus pada produk pangan dasar seperti beras, tepung, gula, atau kebutuhan pokok lainnya adalah bisnis yang memiliki tingkat kebutuhan yang stabil dan tinggi.

Meskipun pasar mungkin mengalami fluktuasi harga, kebutuhan akan produk ini tetap tinggi, membuatnya menjadi pilihan bisnis yang tahan lama.

3. Obat dan pendukung kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: