Spoiler Manga One Piece Chapter 1104: Misteri Mulai Terungkap

Spoiler Manga One Piece Chapter 1104: Misteri Mulai Terungkap

 

Sebab, Bagi Kuma raasa cintanya pada Bonney jauh melampaui segalanya dan siapa pun yang mencoba menyakitinya tidak akan selamat.

 

Kuma akan mengalihkan amarahnya kepada Saturn dan menghajarnya di chapter berikutnya namun meskipun pukulan yang memuaskan mungkin terjadi di cahpter mendatang.

Penggemar harus selalu ingat bahwa Saturn jauh lebih kuat daripada Kuma dan benar-benar dapat menghancurkannya jika dia melakukannya.

Kuma mengalahkan Saaturn akan menjadi pemandangan yang dapat dilihat oleh para penggemar, namun, dalam skema besar, bukanlah tugas Kuma untuk mengalahkan Saturn dan dia tidak memiliki alat untuk melakukannya.

 

Dalam chapter 1104, pembahasan tentang Luffy kemungkinan juga akan muncul.

Dimana pada chapter sebelumnya, kita melihat Luffy tidak bisa bergerak karena kelelahan menggunakan Gear 5 dalam waktu yang lama.

Ia membutuhkan makanan untuk mengisi staminanya sekali lagi dan kemudian berperang.

 

Anehnya ada entitas rahasia yang menyelamatkan luffy dengan memberinya makanan dan orang ini mungkin menjadi fokus di One Piece 1104.

Hanya ada 2 kemungkinan, mereka adalah Kizaru, Laksamana Marinir yang menyukai orang-orang seperti Bonney dan Sentomaru atau Caribou yang sudah menghilang cukup lama.

 

Kizaru adalah kandidat utama untuk membantu Luffy dan ini karena dia benar-benar ingin memberikan kerusakan seminimal mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: