5 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Biang Keringat, Ampuh untuk Mengatasi Masalah Kulit yang Mengganggu

5 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Biang Keringat, Ampuh untuk Mengatasi Masalah Kulit yang Mengganggu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Biang keringat merupakan salah satu masalah kulit yang umum terjadi, terutama pada musim panas atau di daerah dengan iklim yang lembab.

Dahulu orang hanya tahu biang keringat hanya terjadi pada anak-anak, ternyata anggapan itu keliru, biang keringat juga bisa terjadi pada orang dewasa.

Biang keringat ditandai dengan munculnya ruam merah kecil, gatal, dan perih di area tertentu seperti lipatan kulit, leher, ketiak, dan pangkal paha.

Masalah ini dapat mempengaruhi kualitas hidup seseorang, karena membuat kita tidak nyaman dan menimbulkan rasa tidak percaya diri.

BACA JUGA:

 

Untungnya, ada solusi yang ampuh untuk mengatasi biang keringat, yaitu dengan menggunakan sabun mandi yang tepat. Sabun mandi memiliki peran penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kita.

Pilihan sabun yang tepat dapat membantu mengurangi dan bahkan mencegah masalah biang keringat. Ada beberapa jenis sabun mandi yang direkomendasikan untuk mengatasi biang keringat, di antaranya:

 

1.  Galenium Scabimite Blacksoap Cleansing Bar

Galenium Scabimite Blacksoap Cleansing Bar memanfaatkan bamboo charcoal, sulfur, dan Aloe vera sebagai bahan utamanya.

Ketiga kombinasi tersebut bermanfaat untuk melindungi tubuh terhindar dari kuman dan bakteri. Sementara itu, bamboo charcoal berguna untuk menyerap kotoran dan detoksifikasi kulit.

Sedangkan sulfur bekerja untuk membasmi kuman dan bakteri. Untuk kandungan Aloe vera bertindak untuk menjadi pelembap sekaligus soothing agent.

Mandi dengan memakai sabun ini tak akan menjadikan kulit terasa kering berkat adanya Aloe vera dan glycerin yang bertindak untuk melembapkan.

 

2.  JF Sulfur Dermamed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: