Arie Kriting Makin Asyik Bahas Politik di Media Sosial, Indah Permatasari Skakmat Suami: Urus Anak Bayimu Tuh!

Arie Kriting Makin Asyik Bahas Politik di Media Sosial, Indah Permatasari Skakmat Suami: Urus Anak Bayimu Tuh!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Arie Kriting, komika asal Timur, belakangan menarik perhatian dengan semakin vokal menyuarakan pandangannya terkait politik di media sosial pribadinya. 

Terutama, kritik pedasnya terhadap program 'Desak Anies' yang dianggapnya tidak memberikan dampak besar. 

Kritik yang dilontarkannya terhadap kebijakan politik memicu kontroversi, dan banyak yang menganggapnya di luar bidangnya sebagai seorang komedian

Bahkan, sang istri, Indah Permatasari, turut menegur Arie Kriting terkait keterlibatannya dalam dunia politik. 

Indah, yang selalu menempatkan keluarga sebagai prioritas, mungkin merasa kekhawatiran akan dampak keluarga akibat kontroversi yang mungkin timbul.

BACA JUGA:

Kehidupan pribadi Arie Kriting dan Indah Permatasari yang selalu menempatkan keluarga di garis depan, mungkin menjadi pertimbangan bagi Arie untuk meredam keaktifannya dalam berpolitik di ruang publik demi menjaga keharmonisan dan stabilitas keluarganya.

Indah Permatasari tampaknya memberikan kritik tajam terhadap suaminya, Arie Kriting, terkait aktifitas suaminya dalam berbicara tentang politik. 

Meski sang istri menyampaikan pandangannya dengan nada humor, Indah tetap menegurnya karena dianggap terlalu fokus pada politik dan diingatkan untuk lebih memperhatikan perannya sebagai ayah.

Arie Kriting, dalam unggahan politiknya di akun X @Arie_Kriting yang diunggahnya pada 28 Desember 2023, menyuarakan harapannya terhadap perubahan sesuai visi misi pemimpin. 

"Saya sih senang ya kalau beneran ada perubahan ke arah yang lebih baik. Tapi kan perubahan sesuai visi misi pemimpin kalian itu, gak akan kejadian kalau beliau gak menang. Salahnya di mana coba?" tulis Arie Kriting.

Namun, Indah Permatasari merespons dengan candaan pedas, menyoroti bahwa anak pertama mereka perlu perhatian dari sang ayah.

BACA JUGA:

"Abang ini ngomongin politik mulu, anak bayimu tuh cebokin," sentil Indah Permatasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: