Baim Wong Gerah! Niat Bantu Jual iPad Murah Malah Kena Tuduhan Tak Mengenakkan

 Baim Wong Gerah! Niat Bantu Jual iPad Murah Malah Kena Tuduhan Tak Mengenakkan

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID- Kejadian tak mengenakkan dialami artis sekaligus youtuber terkenal Tanah Air Baim Wong

Usaha jual beli Ipad yang dijalani beberapa waktu lalu justru dituduh yang tidak-tidak. 

Padahal kata Baim Wong penjualan Ipad murah yang dia kerjakan untuk  menolong sesama supaya bisa mendapatkan ipad baru tapi harga terjangkau.

Kronologis cerita seperti yang disampaikan sang Artis, kepada awak media, dirinya menjual Ipad resmi seharga Rp 1 juta. Baim Wong memasang niat, guna membantu sesama mendapatkan iPad murah tapi yang dia terima malahan terganjal opini tidak baik.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Minuman Sehat untuk Ginjal, yang Terakhir Banyak yang Belum Tahu Lho!

Semula Baim Wong mengaku bingung mengapa seperti ini bisa terjadi, padahal niatnya untuk memudahkan siapapun orangnya yang mau memperoleh gadget dengan menjual dengan harga yang murah.

Namun harapan itu tidak terealisasi justru yang adalah adalah kontroversi atau malah debat yang tak habis-habis terkait usahanya itu. 

"Ya apa yang kita lakuin kalian tahu sendiri, kita juga bingung gimana, kalau ternyata usaha kita yang tadinya mau bantu justru meresahkan orang, ya nggak mau maksain, kata Baim Wong kepada media beberapa waktu lalu di temui di Kawasan Pondok Indah Jakarta. 

Setelah itu, Baim Wong mengaku bingung, pasalnya apa yang telah ia niatkan justru tidak sesuai harapannnya. Ia juga mengaku merasa tak enak, mengapa semua bisa terjadi seperti ini.

Meski begitu akhirnya Baim Wong mengaku sadar, jika itu semua justru malah meresahkan atau seperti apa, ya tidak usah saja. 

Padahal kata Baim Wong iPad dijualnya banyak yang menginginkan dan mau melihat barangnya. Selanjutnya lihat nanti saja. Padahal semula niatmnya untuk  membantu. 

Baim Wong mengaku tahu apa saja macam-macam tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Banyak postingan-postingan yang menuding dirinya melakukan hal yang macam-macam.

"Saya juga lihat banyak orang yang ngepost ini, ngepost itu, cuma gak pernah ngebales ya, saya lebih ke arah melihat dan mendengarkan, ''tukasnya.  

BACA JUGA:Promo Diskon Tiket KA YES DEALS 30-31 Desember 2023, Simak Info Syarat dan Daftar KA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: