MU Vs Aston Villa: The Red Devils Comeback! Rasmus Hojlund Jadi Pahlawan

MU Vs Aston Villa: The Red Devils Comeback! Rasmus Hojlund Jadi Pahlawan

Kedua tim di babak kedua dimulai sama - sama agresif dan pada menit ke 47, MU berhasil meraih peluag dari Alejandro Garnacho.

Tembakan keras dari Garnacho berhasil membobol gawang Aston Villa, namun sayangnya posisi offside Garnacho membuat gol dianulir oleh wasit.

Di babak kedua menit ke 59, The Red Devils sukses mencetak gol pertama melalui aksi dari Alejandro Garnacho yang berawal dari umpan silang datar dari Rashford lalu berhasil dieksekusi oleh Garnacho.

Skor berubah menjadi 2 - 1, Tim tamu berusaha untuk membalas gol dari Setan Merah, namun sayangnya pada menit ke 71 gawang dari The Villans kembali mengalami kebobolan.

Garnacho kembali berhasil mencetak gol kedua setelah berhasil menerima umpan dari Fernandes, lalu Garnacho sukses mengeksekusi bola dari tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Gol Garnacho berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 - 2 untuk kedua tim.

Rasmud Hojlund berhasil menjadi pahlawan pada laga ini, pada menit ke 82 Hojlund berhasil menceak gol kemenangan untuk MU.

Tembakan dari tengah kotak penalti yang berhasil dilepaskan oleh Rasmund Hojlund ke sisi kanan gawang dan berhasil menciptakan gol ketiga untuk Setan Merah.

Hingga babak kedua usai, The Villans tak mampu menambahkan gol di babak kedua. Skor 3 - 2 The Red Devils unggul atas Aston Villa.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh anak asuh Erik Ten Hag tersebut, membuat The Red Devils berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 31 poin.

Sementara Aston Villa berada di peringkat ketiga dengan mengemas 39 poin.

Daftar Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1) :

Andre Onana, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund, Aaron Wan-Bissaka, Jonny Evans, Raphael Varane, Diogo Dalot, Kobbie Mainoo, Christian Eriksen, Marcus Rashford. 

Pelatih : Erik Ten Hag.

Aston Villa (4-4-1-1) : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: