Fitur Canggih dan Terbaru Nokia N73 5G, Ini Spesifikasinya

Fitur Canggih dan Terbaru Nokia N73 5G, Ini Spesifikasinya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - HP Nokia N73 5G ini memang telah lama viral di sosial media seperti TikTok, Twitter bahkan hingga ke Facebook.

Namun pemegang lisensi Nokia yaitu HMD Global belum memberikan tanggapan resmi terkait kehadiran Nokia N73 2023 di tahun ini.

Ponsel ini digadang-gadang menjadi ponsel tercanggih di tahun 2023 dengan spesifikasi yang sangat canggih dan harga yang fantastis.

Tak terkecuali pada tahun 2023, dimana banyak perusahaan teknologi besar berlomba-lomba memperkenalkan produk terbarunya.

Dari segi penampilan, Nokia N73 5G digadang-gadang menjadi smartphone dengan desain paling futuristik. Meski pihak perusahaan belum membeberkan secara resmi tentang bagaimana penampilannya.

BACA JUGA:

Rumor yang beredar di pasaran mengindikasikan bahwa HP ini bakal memiliki layar seluas 6,9 inci, menggunakan panel Super AMOLED, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Masih soal desain, kamu gak perlu khawatir dengan kerusakan karena HP ini bakal mengantongi sertifikasi IP69.

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870, Nokia N73 5G menawarkan kinerja yang sangat canggih.

Didukung oleh RAM 8 GB, 12 GB, atau 16 GB, dan penyimpanan internal 256 GB atau 512 GB, ponsel ini siap memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan besar dan kinerja responsif.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, Nokia N73 5G memiliki daya tahan yang memadai untuk penggunaan sehari-hari, berkat baterai 7850 mAh.

Kemampuan terhubung ke jaringan 5G juga membuat pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang luar biasa.

Pada kamera belakang terdapat kamera quad yang terdiri dari 200 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP. Sedangkan kamera depan, Nokia N73 Android memiliki kamera depan yang terdiri dari 32 MP dan hasilnya akan jernih saat melakukan videocall atau selfie.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: