Prediksi Skor Burnley vs Liverpool Premier League Matchday 19, Starting Line-up Serta H2H

Prediksi Skor Burnley vs Liverpool Premier League Matchday 19, Starting Line-up Serta H2H

JAKARTA, RADARPENNA.CO.ID - Jadwal pertandingan Boxing Day Premier League 2023/24 pekan ke 19 akan mempertemukan Burnley vs Liverpool yang dilaksanakan pada 27 Desember 2023.

Duel lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan 19 The Clarets vs The Reds akan dihelat langsung di Stadion Turf Moor, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Boxing Day Burnley vs Liverpool dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 13 Febuari 2022 dan berhasil dimenangkan oleh The Reds dengan skor 1 - 0.

Gol tunggal kemenangan yang berhasil diraih The Reds berhasil dicetak oleh Fabinho pada menit ke 40.

Tim tamu  yang menempati papan atas klasemen Premier League di peringkat kedua dan berhasil mengemas 39 poin.

BACA JUGA:

Sementara tim tuan rumah saat ini berada di papan bawah urutan ke 19 dan hanya berhasil mengumpulkan 11 poin.

The Clarets pada pertandingan terakhirnya berhasil menang telak dengan dua gol tanpa balas atas Fulham pada 23 Desember 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir Liverpool duel big match lawan Arsenal bertahan imbang di Stadion Anfield dengan skor 1 - 1.

Dengan hasil imbang lawan The Gunners, membuat anak asuh dari Jurgen Klopp berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Laga ini menjadi peluang bagi The Reds untuk kembali meraih kemenangan agar bisa menduduki di posisi puncak klasemen Premier League.

Ditambah The Reds memiliki pemain andalan dengan kecepatan, keterampilan penyerang yang menakutkan, diantaranya yaitu Diogo Jota, Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Pertandingan laga kandang ini juga menjadi kesempatan bagi Burnley aga keluar dari zona degradasi dan meraih poin tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: