Beredar Laporan Hasil Autopsi Kobe Bryant, Alami Trauma Parah di Kepala hingga ada Bagian Organ Tubuh yang Terpisah

Beredar Laporan Hasil Autopsi Kobe Bryant, Alami Trauma Parah di Kepala hingga ada Bagian Organ Tubuh yang Terpisah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Legenda Los Angeles Lakers Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada 27 Januari 2020. Kobe Bryant meninggal bersama putrinya, Gianna, dan tujuh orang lainnya di California. 

Helikopter yang ditumpangi Bryant bertipe Sikorsky S-76B hilang kendali dan jatuh ketika ingin mengantarkan putrinya Gianna Maria Onore Bryant bermain basket di Akademi Mamba yang berlokasi di Thousand Oaks.

Tiga tahun kemudian, laporan otopsi salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa ini muncul di depan publik, dan beberapa detail baru terungkap.

Laporan tersebuts empat menjadi perbincangan netizen di berbagai lini massa, pada Minggu 24 Desember 2023. Beberapa menyebutkan keprihatinan.

BACA JUGA:

Ada juga yang merasa miris hingga kasihan. Bahkan, ada juga yang merasa merinding saat membaca laporan tersebut.

Hasil autopsi itu dikeluarkan Departemen Medis Los Angeles. Dalam laporan, tertulis Kobe Bryant menderita luka parah seperti pengeluaran isi otak, patah tulang rusuk dan pinggul.

Melansir dari Twitter The_AdvantageTV, banyak fakta mengenai hasil otopsi Kobe Bryant yang tidak diketahui oleh publik secara jelas.

Dalam laporan yang beredar di dunia maya, kecelakaan helikopter membuat Kobe Bryant mengalami sejumlah trauma di beberapa bagian tubuhnya. 

Trauma itu terdapat di bagian kepala, dada, dan juga perut dari sang pemain. Tidak hanya itu, sang atlet juga tercatat mengalami trauma parah di bagian kepala. Bahkan, salah satu bagian tangannya juga disebut tidak ada.

Nyaris semua tulang Kobe Bryant patah. Beberapa di antaranya tulang rusuk, tulang belakang, dan pinggul. Disebutkan pula isi otak Kobe Bryant sampai keluar. Kemudian ada luka di bagian wajah hingga mengakibatkan tulang tengkorak terlihat.

Laporan tersebut menjadi bahan topik pembicaraan para netizen di berbagai lini massa pada Minggu, 24 Desember 2023. Beberapa merasa prihatin.

Sebagian lainnya merasa kasihan. Bahkan, ada yang merinding ketika membaca laporan hasil autopsi tersebut.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: