Mahasiswa UI Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos, Polisi Dalami Penyebab Kematian

Mahasiswa UI Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos, Polisi Dalami Penyebab Kematian

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Geger di temukannya mayat di kamar kos di Beji, Depok. Ternyata identitas mayat yang di temukan di kamar kos-nya itu merupakan mahasiswa Universitas Indonesia (UI). 

Almarhum ternyata mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Indonesia (UI) bernama Syahrul Amsu (21).

SA ditemukan tewas di kamar kosnya, Kost Wisma Regita, Jalan Juragan Sinda II No 53 RT 04/01 Kukusan, Beji, Kota Depok, Kamis 21 Desember 2023 sore.

Saat ditemukan, mayat SA sudah dalam keadaan membengkak. Tubuhnya terlentang di kasur dengan satu kaki turun ke lantai.

Penemuan mayat SA bermula saat tetangga kamar kosnya melihat banyak lalat di depan pintu kamar korban. Kemudian tetangga korban itu menelepon saksi yang merupakan penjaga kos untuk melakukan pengecekan bersama-sama.

BACA JUGA:

 

"Pada sekitar jam 15.20 WIB saksi mendapat telepon dari penghuni kamar 103 bernama Hadad memberitahukan video kondisi di depan kamar 104 sudah banyak lalat," kata Kapolsek Beji Kompol Jupriono.

 

"Saat pengecekan pintu kamar tidak dikunci dan korban dalam keadaan telentang di kasur, kaki satu turun ke lantai, badan menggelembung, mata terbuka," lanjutnya.

 

Sementara itu, Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangannya, Jumat (22/12/2023) mengatakan korban diduga sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan membusuk.

Menurut Kapolsek Beji Kompol Jupriono menduga SA meninggal karena sakit. Pasalnya, beberapa jenis obat warung ditemukan di dekat korban.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: