Inter Miami Rasa Barcelona! Luis Suarez Resmi Susul Lionel Messi di MLS

Inter Miami Rasa Barcelona! Luis Suarez Resmi Susul Lionel Messi di MLS

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Luis Suarez striker Uruguay yang akan menandatangani kontrak semusim dengan Inter Miami.

Striker Timnas Uruguay tersebut sebelum bergabung dengan Inter Miami, ia berhasil mencetak 26 gol dan 17 assist dari total 53 kali pertandingan.

Luis Suarez bergabung di Inter Miami untuk musim Major League Soccer 2024. Hal tersebut resmi diumumkan melalui laman resmi klub.

"Inter Miami hari ini mengumumkan telah mengontrak pemenang Liga Champions, Piala Dunia Klub, dan Copa America serta lima kali juara LaLiga, dengan kontrak yang akan berlangsung hingga musim 2024 di Major League Soccer (MLS)," dilansir dari laman resmi Inter Miami.

Luis Suarez juga akan bertemu dengan tiga teman seperjuangannya di Blaugrana Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba yang telah bergabung pada musim panas sebelumnya.

BACA JUGA:

Dengan bergabungnya Luis Suarez di Inter Miami akan membuat pertahanan menjadi kuat seperti Barcelona.

Suarez telah menandatangani kontrak dengan Miami untuk satu musim, dengan opsi perpanjangan hingga 202, pernyataan tersebut dilansir dari ESPN.

Sebelum bergabung dengan Inter Miami, Luis Suarez terikat kontrak selama dua musim dengan Gremio hingga akhir 2024.

"Kami berjanji kepada para penggemar kami bahwa kami akan mengejar pemain terbaik di dunia untuk membangun skuat yang dapat bersaing di level tertinggi di Amerika," ujar manajemen Jorge Mas dilansir dari laman resmi klub.

Pasalnya Inter Miami juga menuliskan di laman resminya bahwa Suarez bergabung dari Gremio dengan status transfer bebas.

"Inter Miami hari ini mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan pemenang Liga Champions, Piala Dunia Klub, Copa America, dan juara lima kali Liga Spanyol, Luis Suarez," dilansir dari laman resmi Inter Miami.

Sebenarnya Suarez ingin ikut pindah ke Inter Miami pada saat musim panas lalu. Inter Miami berharap penuh untuk sukses dari sektor finansial dan lapangan.

Namun sayangnya gagal, sang manajer Gremio tak bisa melepasnya sebab jasanya paling tidak sampai akhir musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: