7 Film Animasi di Netflix Bisa Jadi Teman Libur Nataru

7 Film Animasi di Netflix Bisa Jadi Teman Libur Nataru

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kamu penyuka film animasi? Saat liburan Nataru seperti ini tampaknya aplikasi streaming Netflix benar-benar memanjakan para penggemar film-film animasi.

Film original Netflix ini hadir dengan visual memukau dan cerita yang unik, dan pastinya bisa menjadi hiburan saat libur Nataru, deretan film di bawah ini tentunya wajib masuk daftar tontonanmu.

Berikut adalah tujuh rekomendasi film animasi Eropa di Netflix. Ada petualangan sepotong tangan hingga kisah lucu koloni ayam.

1.  Klaus (2019)

Film animasi komedi petualangan dari Spanyol ini digarap oleh Sergio Pablos dalam debut penyutradaraannya. Bertemakan Natal, Klaus bercerita tentang Jesper, seorang pemuda yang dikirim ke sebuah pulau terpencil di Kutub Utara untuk menjadi petugas pos setelah meraih gelar siswa terburuk di akademi.

BACA JUGA:

Di sana, dia bertemu Klaus, seorang pembuat mainan yang kesepian. Mereka lantas menjadi teman. Bersama-sama, keduanya memulai tradisi Natal yang akan menginspirasi anak-anak di seluruh dunia. Klaus merupakan film Natal yang indah dan mengharukan yang akan menghibur penonton dari segala usia.

2.  I Lost My Body (2019)

I Lost My Body bercerita tentang sepotong tangan yang putus. Dalam perjalanan mencari tubuhnya yang terpisah, tangan ini teringat kembali masa lalu bersama pemiliknya, seorang pemuda pendiam dan penyendiri bernama Naoufel. Naoufel bekerja sebagai pengantar piza dan jatuh cinta pada Gabrielle, seorang pustakawati.

Tangan ini juga mengingat kembali kejadian tragis yang menyebabkannya terpisah dari tubuh Naoufel. Perjalanannya menemukan Naoufel tidak mudah.

Dia harus menghadapi berbagai rintangan berbahaya di sepanjang jalanan Paris. Dia juga harus menghadapi tantangan emosional seperti kesepian, ketakutan, dan keputusasaan. Film animasi memikat dari Prancis ini disutradarai oleh Jérémy Clapin.

3.  The Summit of the Gods

Masih dari Prancis, The Summit of the Gods disutradarai oleh Patrick Imbert. Animasi ini diadaptasi dari manga karya Jiro Taniguchi.

Ceritanya mengikuti perjalanan Fukamachi, seorang jurnalis foto muda dari Jepang. Ia menemukan kamera penuh misteri yang dapat mengubah jalannya sejarah pendakian gunung.

Kamera tersebut membawanya kepada Habu, seorang pendaki yang telah terlupakan dan diyakini menghilang bertahun-tahun lamanya.

Melalui pengembaraannya, Fukamachi memasuki dunia pendaki gunung yang obsesif dan penuh hasrat untuk menaklukkan kemustahilan.

4.  Robin Robin (2021)

Robin Robin merupakan film animasi pendek dari Inggris yang disutradarai oleh Dan Ojari dan Mikey Please. Film ini mengikuti kisah Robin, seekor burung robin kecil yang dibesarkan oleh keluarga tikus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: