Sebutan Baru dari Nitizen El- Slepet dan El-Sulfat jadi Trending Topic

 Sebutan Baru dari Nitizen El- Slepet dan El-Sulfat jadi Trending Topic

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Debat Cawapres dari 3 orang Paslon pada Jumat 22  Desember 2023 malam rupanya menarik perhatian para Nitizen. Khusus Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka

Nitizen atau warga net, ramai-ramai memberi komentar berbagai peristiwa lucu yang mereka temukan saat debat berlangsung. 

Berbagai kejadian - kejadian tak lepas dari pengamatan Nitizen dan langsung menuliskannya di akun sosial masing-masing dan telah ditanggapi dengan berbagai macam komentar.

Kejadian itu antara lain saat Cak Imin melontarkan istilah slepet yang kemudian diplesetkan menjadi El-Slepet. Semantara  Calon Cawapres lain yakni Gibran Rakabuming Raka juga tak lepas dari pengamatan Nitizen.

Itu menyusul setelah Gibran salah menyebutkan asam folat menjadi asam sulfat sehingga dipelesetkan menjadi El-Sulfat, sekaligus menjadikan julukan dari Gibran.

Kejadian lucu lainnya saat Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tanpa sengaja menggenggol mic yang ada di podium dan menyebabkan mic itu tejatuh.

BACA JUGA:Celine Dion Derita Penyakit Stiff Person Syndrome, Begini Kondisi Sang Diva Sekarang

BACA JUGA:7 Rekomendasi Anime Super Hero Terbaik Tahun 2023, Mana Favorit-mu?

BACA JUGA:Mengenal Apa itu Carbon Captured and Storage yang Ditanya Gibran Untuk Mahfud MD dalam Debat Cawapres

istilah itu mencuat saat kedua Cawapres tersebut terlibat debat seru, dan para nitizen setengah tidak percaya dan sempat terkaget-kaget saat Gibran menunjukkan kemampuan debatnya yang ternyata diluar dugaan.

Gibran saat itu tampil sangat percaya diri, dan terlihat menguasai materi dengan baik, sehingga mampu menaklukkan lawan debatnya yang dibuat hampir tak berdaya.

Padahal banyak Nitizen yang mengetahui kalau Gibran dianggap sebagai politikus yang masih hijau dan belum berpengalaman dibandung ke dua paslon lain yakni Cak Imin dan Prof. Mahfud MD.

Para Nitizen banyak  mengakui kehebatan dan kehandalan Putra Sulung Presiden Jokowi itu saat berdebat jumat malam tersebut, dan cemerlang saat memaparkan gagasannya. 

Gibran juga tampak mampu menjawab semua pertanyaan - pertanyaan dari lawan debatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: