Turut Berduka! Chef haryo Pramoe Meninggal Dunia, Unggahan Foto Terakhir Seolah Pertanda

Turut Berduka! Chef haryo Pramoe Meninggal Dunia, Unggahan Foto Terakhir Seolah Pertanda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berita sedih kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Dikabarkan Chef Haryo Pramoe meninggal dunia di usia 48 tahun akibat sakit jantung.

Haryo Pramoe, atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Haryo dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-48 tahun. Sebagai publik figur, Chef Haryo adalah sosok yang dikenal sebagai orang baik. 

Kabar meninggalnya tersebut diketahui dari pihak keluarga yakni sang kakak dari Haryo Pramoe. Diketahui sang adik meninggal dunia di rumah sakit Meilia Cibubur, hari Kamis 21 Desember 2023. 

Haryo Pramoe meninggal dunia pada usia 48 tahun akibat serangan jantung yang dialaminya.

"Telah berpulang Chef Haryo Pramoe, ayah Soejono pramoe (almarhum) dan ibu Siti Nureni. Adik dari Mas Hendro Pramoe dan Mas Bambang Prabandaru," ujar sang kakak.

Kabar meninggalnya haryo Pramoe juga diketahui dari unggahan istagram story beberapa artis seperti Gary Iskak dan Ferry Maryadi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Till we meet again in Jannah,"  ujar Gary Iskak.

"Innalillahi wa inailayhi rojiun. Sampe ketemu lagi Haryo Pramoe,” tulis Ferry Maryadi di instagramnya. 

Rencananya jenasah akan disemayamkan dirumah duka di kawasan Cibubur dan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi

BACA JUGA:Kronologi Meninggalnya Artis Senior Yayu Unru, Rich Brian Sangat Berduka!

BACA JUGA:Turut Berduka Cita Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

Diketahui memang beberapa tahun terakhir ini, Chef selebritis ini memang tengah berjuang melawan penyakit jantung yang ia alami.

Pada tahun 2019, Chef Haryo sempat mengalami kerusakan pembuluh darah aorta. Pada tahun 2021 dia sempat menjalani operasi jantung.

Sebagai koki, wajah Chef Haryo Pramoe sudah tidak asing karena dia sering tampil di acara masak memasak di televisi. Baik sebagai bintang tamu maupun pembawa acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: