Review Spesifikasi Infinix Smart 8 yang Miliki Performa Oke dengan Chipset UNISOC Tiger T606

Review Spesifikasi Infinix Smart 8 yang Miliki Performa Oke dengan Chipset UNISOC Tiger T606

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Infinix smart 8 merupakan smartphone dengan budget minimalis yang telah rilis untuk menutup akhir tahun 2023. Menjadi pilihan menarik dan juga terjangkau dengan performa dan serta fitur yang mumpuni.

Performa Infinix Smart 8 sangat oke. Smartphone ini bisa menangani pekerjaan sehari-hari dengan baik. Entah itu scrolling di media sosial, melakukan multi-tasking dengan beberapa aplikasi, dan main game kasual.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Infinix Smart 7, yang mengandalkan SoC quad-core MediaTek Helio A22, Infinix Smart 8 memiliki lonjakan besar dalam dapur pacunya.

UNISOC Tiger T606 bahkan berhasil mencatatkan skor AnTuTu 10 sebesar 239.545, mengungguli Helio A22 sebanyak 120 persen dengan skor 108.818.

BACA JUGA:

Memiliki layar seluas 6.6 inci ini memberikan ruang yang lebih besar untuk bermain game, menonton video, atau menjalankan aplikasi produktivitas, meningkatkan kenyamanan pengguna dalam mengelola tugas sehari-hari. 

Dengan kombinasi 90Hz Fluid Super Bright Display, kecerahan 500nit, dan teknologi DRE, Infinix Smart 8 membuktikan diri sebagai perangkat yang memanjakan mata pengguna dan memastikan kualitas tampilan yang memukau.

Infinix Smart 8 memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang memiliki ketahanan seharian penuh bahkan dengan penggunaan berat.

Infinix Smart 8 bisa jadi merupakan pilihan yang menarik di kelas Rp 1 jutaan. Untuk desainnya, Jika dilihat dengan saksama, desain Infinix Smart 8 seperti iPhone.

Itu terlihat dari penataan kamera belakangnya disertai frame rata yang membuat bodi punya kesan mengotak.

Kendati demikian, Infinix tidak meniru plek desain iPhone. Satu diferensiasi desain di HP ini saya temukan pada penutup belakangnya. Infinix memberikan sentuhan finishing matte dengan suatu tekstur.

Infinix Smart 8 membawa pengalaman fotografi menjadi sangat baik dengan kamera AI Dual 13MP yang dilengkapi dengan Ring Flashlight.

Dengan kombinasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan setiap momen berharga dalam potret yang jelas dan tajam.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: