4 Rekomendasi Serum Lokal Penghilang Bekas Jerawat, Dijamin Kembali Glowing!

4 Rekomendasi Serum Lokal Penghilang Bekas Jerawat, Dijamin Kembali Glowing!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bekas jerawat dimuka pastinya menimbulkan masalah kepercayaan diri. Flek bekas jerawat akan tampak mengganggu penampilan dan terkadang bikin minder kita.

Biasanya butuh waktu yang cukup lama untuk memudarkannya.

Tetapi sekarang sudah banyak di jual serum yang bisa mempercepat memudarkan bekas jerawat itu sehingga wajah kamu bakalan bersih lagi dan pastinya kamu jadi bakalan lebih Pede tampil di depan publik dan pastinya lebih glowing.

Di artikel Radarpena kali ini akan kami rekomendasikan serum buatan lokal yang tidak kalah berkualitas dengan produk luar negeri, dengan berbagai macam keunggulan serta harga yang terjangkau. Berikut rekomendasinya ya!

1.  Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin bisa bertindak sebagai antioksidan yang sangat bagus untuk melindungi kesehatan kulit. Produk yang juga bermanfaat sebagai pencerah ini menjadikan 3% alpha arbutin dan grapeseed sebagai kandungan utamanya.

Terlebih lagi, serum ini bisa berperan untuk mengurangi kulit kusam, bercak hitam, dan bekas jerawat. Keunggulan lainnya, produk ini dapat membuat kulit lebih kencang, terlindungi dari efek buruk sinar matahari, dan mengecilkan pori-pori.

 

BACA JUGA:

 

2.  ElsheSkin Radiant Skin Serum

ElsheSkin Radiant Skin Serum bisa menjadi solusi untuk mencerahkan kulit dengan cepat. Serum ini adalah serum berteknologi canggih yang mampu menyerap ke dalam kulit dengan cepat.

Di dalamnya, terdapat berbagai hero ingredients, yang mencakup Tiny White, niacinamide, grape seed extract, vitamin C dan arbutin.

Perpaduan kandungan ini berfungsi untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan membuat wajah lebih cerah dengan cepat. Teksturnya yang ringan juga membuat nyaman saat dipakai untuk sehari-hari.

 

3.  THE BATH BOX Brassica Lightening Serum

Kamu bisa mewujudkan untuk memiliki kulit cerah, kenyal, dan flawless dengan menggunakan THE BATH BOX Brassica Lightening Serum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: