Prediksi Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan 23, Line-up, H2H serta Info Tiket

Prediksi Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan 23, Line-up, H2H serta Info Tiket

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke 23 akan mempertemukan Bali United vs Persib Bandung yang akan dilaksanakan pada 18 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga 1 Serdadu Tridatu vs Maung Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Bali United vs Persib Bandung dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Diprediksi pertandingan tim papan atas Liga 1 ini akan berjalan dengan sengit dan menarik, kedua tim hanya selisih satu poin.

Bali United saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 dan berhasil mengemas 40 poin.

Sementara Persib Bandung berada di peringkat ketiga dengan berhasil meraih 39 poin.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 3 Agustus 2023 dan berakhir dengan skor imbang 0 - 0 yang digelar di Stadion GBLA.

Serdadu Tridatu unggul satu poin atas Maung Bandung, pertandingan ini menjadi peluang bagi kedua tim untuk memperebutkan posisi kedua dari klasemen Liga 1.

Borneo FC Samarinda yang berada di puncak klasemen unggul 11 poin dari Bali United dengan mengemas 51 poin.

Pada pertandingan terakhir Bali United kalah atas Terengganu di AFC Cup dengan skor 2 - 0, sementara di Liga 1 Serdadu Tridatu bertahan imbang lawan Tangsel Warrior dengan skor 1 - 1.

Sementara pada pertandingan terakhir Persib Bandung belum berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya,

Persib imbang atas PSM Makassar dengan skor 0 - 0 dan kalah dari Macan Putih dua gol tanpa balas.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik melawan Bali United. Kami tahu mereka adalah tim yang bagus dan memiliki penyerang yang produktif. Tapi, kami akan fokus menghadapinya," ucap Alberto Rodriguez, dilansir dari laman resmi klub.

Info Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: