Dijamin Glowing Maksimal, Ini 5 Tips Perawatan Wajah Ala Aktor Idola Korea

Dijamin Glowing Maksimal, Ini 5 Tips Perawatan Wajah Ala Aktor Idola Korea

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kamu penggemar artis korea? Dipastikan kamu selalu kagum dengan tampilan glowing aktor pria korea.

Ternyata mereka memang punya cara untuk merawat kulit wajahnya dengan menggunakan produk skincare. Gak heran kan kalau mereka selain ganteng juga bersih kulitnya dan berhasil tampil menawan.

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara para aktris pria korea selalu tampil glowing jangan takut, di artikel Radarpena kali ini akan kami bagikan tips merawat kulit wajah ala lima aktor korea. Buat yang penasaran kira - kira siapa saja ya aktor nya,yuk baca terus artikelnya!

1.  Hyun Bin


Hyun Bin--

Hyun Bin mengandalkan skincare yang hyaluronic acid atau asam hialuronat untuk menjaga kesehatan kulitnya. Kandungan hyaluronic acid mampu membuat kulit menjadi kenyal dan terhidrasi dengan baik.

BACA JUGA:

Kandungan tersebutlah yang menjadi rahasia perawatan kulit wajah Hyun Bin yang membuatnya awet muda.

Hal tersebut dikarenakan hyaluronic acid mampu mengencangkan kulit dan mencegah berbagai tanda penuaan seperti kerutan pada wajah. 

2.  Song Joong Ki


Song Joong Ki--

Aktor Korea ini masih memiliki wajah yang tampak awet muda di usia 38 tahun. Song Joong Ki rajin menggunakan produk skincare yang mampu menghidrasi kulit dan sering menggunakan pelembap.

Selain itu, Song Joong Ki juga memberi perhatian khusus pada area mata dengan menggunakan eye cream dan masker mata. Ini bertujuan untuk mencegah timbulnya kerutan dan garis-garis halus di area mata. 

3.  Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun--

Masker wajah adalah rahasia kulit sehat yang dimiliki Kim Soo Hyun. Aktor Korea berusia 34 tahun ini menganggap masker wajah sebagai produk yang praktis dan mampu menutrisi kulitnya dengan cepat. 

Misalnya, saat harus menghadiri acara, sebelumnya ia akan menggunakan masker pelembap dengan kandungan vitamin C sehingga membuat wajah tampak makin glowing. 

4.  Park Seo Joon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: