PS Barito Putera Vs Arema FC BRI Liga 1 2023-24 Matchday 23, Prediksi, Line-up dan H2H

PS Barito Putera Vs Arema FC BRI Liga 1 2023-24 Matchday 23, Prediksi, Line-up dan H2H

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi pertandingan BRI Liga 1 2023-24 pekan ke 23 akan mempertemukan PS Barito Putera vs Arema FC yang dilaksanakan pada 17 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga 1 Laskar Antasari vs Singo Edan akan dihelat langsung di markas Barito, Stadion Demang Lehman, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 PS Barito Putera vs Arema FC secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Laskar Antasari saat ini berada di papan tengah klasemen Liga 1 urutan ke 0 dan berhasil mengemas 29 poin.

Sementara Arema FC berada di zona degradasi Liga 1 peringkat ke 16 dan hanya berhasil meraih 21 poin.

Pada pertemuan terakhir kedua tim juga berhasil dimenangkan oleh Laskar Antasari dengan empat gol tanpa balas di markas Arema FC.

Empat gol kemenangan yang diraih Laskar Antasari berhasil dicetak oleh Gustavo Tocantins (13), (38) dan Murilo Mendes (24), (73).

BACA JUGA:

Tim tuan rumah pada pertandingan terahirnya di markas Laskar Sapeh Kerran mengalami kekalahan skor 4 - 1 pada 10 Desember 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir Singo Edan berhasil menang di kandang sendiri lawan Laskar Sambernyawa dengan skor 3 - 1.

Arema FC memiliki modal untuk laga tandang ke markas PS Barito Putera, ditambah Laskar Antasri pada tiga laga sebelumnya belum berhasil meraih kemenangan.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, PS Baito Putera memiliki peluang menang di kandang sendiri dan menjadi peluang ntuk meraih tambahan poin.

Ditambah pada pertandingan terakhirnya Laskar Antasari berhasil menang lawan Singo Edan.

Namun sayangnya tim tuan rumah akan kehilangan beberapa pemain diantaranya yaitu bek tengah Renan Alves yang absen dalam laga kandang kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: