Prediksi PSIS Semarang vs Madura United 16 Desember 2023, Head To Head Serta Harga Tiket

Prediksi PSIS Semarang vs Madura United 16 Desember 2023, Head To Head Serta Harga Tiket

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke 23 PSIS Semarang vs Madura United yang akan dilaksanakan pada 16 Desember 2023.

Duel pertandingan Liga 1 Laskar Mahesa Jenar vs Laskar Sape Kerrab akan dihelat langsung di markas PSIS Stadion Jatidiri, Semarang, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Madura United pekan ke 23 BRI Liga 1 dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Laga yang digelar tanpa suporter tim tuan rumah ini diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik, tim tuan rumah saat ini menempati peringkat ke 4 dan berhasil mengemas 37 poin.

Sementara tim tamu saat ini berada di urutan ke5 klasemen sementara Liga 1 dan mengumpulkan 34 poin.

Pesut Etam masih bertengger di puncak klasemen dan berhasil mengemas 48 poin, Bali United di urutan kedua dengan 40 poin.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 5 Agustus 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Madura United dengan skor 1 - 0.

Gol tunggal yang berhasil diraih Madura United dicetak oleh Beto Goncalves pada menit ke 81.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah kalah atas Borneo FC Samarinda dengan dua gol tanpa balas di markas Pesut Etam pada 9 Desember 2023.

Sementara Madura United pada pertandingan terakhirnya berhasil menang atas Barito Putera dengan skor 4 - 1.

Laskar Mahesa Jenar yang dalam catatan pertandingannya juga berhasil menang di kandang sendiri, total 28 poin dalam 11 laga di laga kandang.

Tim tamu yang datang dengan modal positif berhasil menang dalam laga kandang dan memiliki catatan yang bagus saat duel dengan PSIS.

Pertandingan antara Laskar Mahesa Jenar vs Laskar Sape Kerrab yang dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Semarang tanpa kehadiran suporter tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: