Profil Adi Suryanto, Kepala Lembaga Administrasi Negara yang Meninggal Dunia saat Dinas di Yogyakarta

Profil Adi Suryanto, Kepala Lembaga Administrasi Negara yang Meninggal Dunia saat Dinas di Yogyakarta

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Berita duka datang dari Lembaga Administrasi Negara (LAN), Kepala LAN Adi Suryanto meninggal dunia di usia ke 54 tahun saat sedang dinas di Yogyakarta, pada Jumat 15 Desember 2023.

Kabar meninggalnya Kepala LAN Adi Suryanto dikonfirmasi oleh Humas Lembaga Administrasi Negara (LAN) melalui postingannya di akun resmi media sosialnya.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. Telah berpulang pimpinan kami, guru kami, Kepala Lembaga Administrasi Negara Prof. Dr. Adi Suryanto, S.Sos., M.Si., CHRM Pada Jumat, 15 Desember 2023 di Yogyakarta," tulis @humas_lan

Pada akun tersebut juga turut mendoakan agar segala amal ibadah alm. Adi Suryanto diterima dan  ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Serta memohon untuk diampuni segala dosanya.

"Selamat jalan Bapak. Semoga amal ibadahnya diterima, diampuni segala dosanya, ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Aamiinn."

BACA JUGA:Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Tutup Usia 60 Tahun, Akan Dimakamkan Ala Militer

BACA JUGA:Kronologi Meninggalnya Artis Senior Yayu Unru, Rich Brian Sangat Berduka!

Rencanya alamrhum akan disemayamkan di rumah duka Trias Estate Blok C, Jalan Ceri 7 Nomor 22-24, RT.2/RW.21, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jenasah Adi Suryanto akan dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Sabtu 16 Desember 2023 pada pagi hari jam 09.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang didapat, Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Adi Suryanto meninggal dunia pada 15 Desember 2023 pukul 11.50 WIB.

Diketahui Adi Suryanto sedang menjalani dinas di Yogyakarta, almarhum wafat saat sedang bersiap untuk menunaikan Shalat Jumat.

Untuk mengenang pribadi beliau, berikut profil mengenai Adi Suryanto. Simak artikel ini hingga tuntas.

Profil Kepala LAN Adi Suryanto

Menurut informasi dari laman resmi LAN, Prof. Dr. Adi Suryanto, Msi dilahirkan pada tanggal 8 Desember 1969, di Kebumen, Jawa Tengah, dari pasangan Soehadji dan Satirah. Selama 21 tahun telah bekerja pada Lembaga Administrasi Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: