Jakarta X Beauty 2023, Ajang Berburu Discount Para Beauty Enthusiast, Buruan Merapat Sebelum Kehabisan!

Jakarta X Beauty 2023, Ajang Berburu Discount Para Beauty Enthusiast, Buruan Merapat Sebelum Kehabisan!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Event kecantikan Female Daily, Jakarta X Beauty 2023 kini hadir lagi di Jakarta Convention Center (JCC) mulai hari Kamis (14/12) hingga Minggu (17/12). Tentunya kabar ini langsung mendapat respon dari para beauty enthusiast

Pengalaman berbeda bakal di dapatkan para pengunjung di Jakarta X Beauty 2023 kali ini. Berkolaborasi dengan LazBeauty sebagai Platinum Partner, event kecantikan terbesar ini menghadirkan lebih dari 300 brand lokal serta internasional.

Sebagai pelengkap, pengunjung juga bisa menikmati talkshow dari para ikon kecantikan, diskon dan promo besar-besaran dari brand kecantikan favorit, serta aktivitas seru untuk menghibur para pengunjung.

Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz mengatakan gelaran ini tak hanya bertujuan memenuhi kebutuhan produk kecantikan, melainkan ingin memberikan beauty experience yang berbeda kepada beauty enthusiasts.

 

BACA JUGA:

 

Untuk itu, LazBeauty hadir memberikan pilihan produk yang lengkap serta pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan untuk seluruh pengunjung Jakarta X Beauty 2023," ujar Lia Kurtz dalam keterangan resminya, Rabu (13/12).

 

Ajang Discount untuk Para Beauty Enthusiast

Dan sesuatu yang pasti di tunggu para pengunjung yaitu pengunjung berkesempatan mendapat penawaran diskon dan promo besar-besaran dari brand kecantikan favorit, serta aktivitas seru yang bisa membuat para pengunjung terhibur.

 

"Di antaranya pembelian tiket melalui aplikasi Lazada, berbagai penawaran spesial mulai dari diskon dan promo produk favorit, serta keseruan di booth LazBeauty Corner," imbuhnya.

 

Sejumlah pengunjung Jakarta X Beauty 2023 berbagi keseruan selama kunjungan mereka. Bahkan ada yang mendapatkan serum wajah hanya dengan Rp50 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: