6 Rekomendasi Tanaman Hias yang Cocok Di Tempatkan dalam Kamar, Nomor 6 Bisa Mengurangi Stres Lho!

6 Rekomendasi Tanaman Hias yang Cocok Di Tempatkan dalam Kamar, Nomor 6 Bisa Mengurangi Stres Lho!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyak diantara kita yang bingung mendekorasi kamar supaya tampak cantik,fresh dan enak di pandang mata.

Buat kamu yang ingin mendekorasi kamar dengan tanaman hias tapi masih bingung memilih jenis tanaman hias apa yang cocok di tempatkan di kamar, kamu gak usah bingung lagi. Di artikel Radarpena hari ini akan kami rekomendasikan tanaman hias yang cocok di tempatkan di kamarmu.

Selain jadi tempat beristirahat, kamar juga bisa jadi sumber inspirasi untuk memulai aktifitas di pagi hari. Berawal dari bangun pagi,biasa jadi awal semangat menghadapi aktifitas di hari itu. Kalau pagi hari sudah bad mood,biasanya semua aktifitas selama seharian jadi berpengaruh juga.

Mengingat pentingnya mood yang baik untuk mengawali pagi dari bangun pagi hari, berikut tanaman hias yang bisa di tempatkan di kamar mu, agar mampu menjaga semangatmu di pagi hari.

BACA JUGA:

 

Sebelum memutuskan untuk mempercantik kamar dengan menyimpan tanaman, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan mengenai jenis tanamannya.

Karena tidak semua tanaman bisa disimpan di dalam kamar, beberapa mungkin akan mengeluarkan bau yang tidak sedap atau perlu mendapatkan sinar matahari yang cukup.

Untuk itu, langsung saja simak beberapa rekomendasi tanaman di dalam kamar yang sudah dirangkum berikut ini.

Manfaat tanaman Disimpan dalam Kamar

Perlu diketahui, selain bisa mempercantik kamarmu, tanaman hias juga memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan, lho.

Salah satunya, menyimpan tanaman hias dapat meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan, mengurangi stres, hingga mampu memperbaiki suasana hati. Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman hias yang cocok disimpan di dalam kamar yang bisa kamu pilih, antara lain yaitu:

1.  Lavender

Rekomendasi tanaman di dalam kamar yang pertama adalah lavender. Siapa yang tak kenal tanaman hias dengan aroma yang menenangkan ini?

Lavender atau yang memiliki nama ilmiah Lavandula angustifolia merupakan tanaman hias yang berasal dari daerah Mediterania.

Aroma lembut dari tanaman lavender mampu menciptakan suasana ruangan menjadi lebih tenang, sehingga hal ini bisa membuat tidurmu lebih nyenyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: