4 Rekomendasi Body Lotion bagi Kaum Pria, Dapatkan Perawatan Maksimal Kulit Tubuhmu

4 Rekomendasi Body Lotion bagi Kaum Pria, Dapatkan Perawatan Maksimal Kulit Tubuhmu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyak orang berfikir body lotion hanya untuk kaum wanita saja. Anggapan ini ternyata salah, karena zaman sekarang kaum pria juga perlu memakai produk perawatan tubuh ini. 

Manfaat perawatan body lotion bagi kaum pria memberikan berbagai macam manfaat seperti melembapkan, mencerahkan, hingga memelihara kulit supaya tetap sehat dan terawat.

Tampilan yang wangi bagi kaum pria tidak cukup hanya dengan parfum saja. Treatment body lotion bagi tubuh juga memegang peranan penting di pergaulan keseharian.

Di artikel RadarPena kali ini akan kami rekomendasikan 4 body lotion bagi kaum pria yang di jamin bakalan memaksimalkan kegantenganmu, ikuti terus artikelnya ya!

BACA JUGA:

 

1.  MS Glow For Men Maskulin 2-in-1 Body Lotion & Parfume

MS Glow juga menghadirkan varian body lotion yang dibuat khusus untuk pria. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah bisa dipakai sebagai parfum dan lotion sekaligus. 

Selain itu, produk ini dapat membantu mengurangi pigmentasi kulit karena adanya kandungan niacinamide. Kandungan lainnya seperti ekstrak lidah buaya juga bermanfaat untuk melembapkan kulit dan licorice extract berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin pada permukaan kulit.

 

2.  Deviti Daily Moisturizing Body Lotion

Cuaca yang panas dapat menyebabkan suhu meningkat, sehingga bisa berakibat buruk pada kulit. Namun, saat ini kamu bisa mencegah kulit terbakar karena perubahan suhu dan cuaca dengan memakai Deviti Daily Moisturizing Body Lotion.

Body lotion ini dilengkapi dengan olive oil yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan dan melembapkan kulit. Selain itu, vitamin E di dalamnya juga membantu melindungi elastisitas kulit.

 

3.  NIVEA Intensive Moisture Body Lotion

NIVEA Intensive Moisture Body Lotion diperkaya dengan grape seed dan avocado oil. Perpaduan kandungan tersebut ampuh dalam melindungi kelembapan kulit pria sampai dengan lebih dari 48 jam.

Di samping itu, adanya Hydra IQ bertindak untuk mengontrol kelembapan dan mengurangi penguapan air di kulit. Dengan kandungannya tersebut, lotion ini bagus untuk dipakai oleh pria yang berkulit kering. Tak hanya itu, terdapat formula baru yang mencegah terjadinya kulit kering dan pecah-pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: