Prediksi Inter Milan vs Real Sociedad Liga Champions Matchday 6, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Inter Milan vs Real Sociedad Liga Champions Matchday 6, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2023/24 pekan ke 6 fase grup D akan mempertemukan Inter Milan vs Real Sociedad yang dilaksanakan pada 13 Desember 2023.

Duel lanjutan UEFA Champions League 2023/24 fase grup D il Nerazzurri vs Erreala La Real akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions 2023/2024 pekan ke 6 Inter Milan vs Real Sociedad dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Inter Milan dan Real Sociedad berada di fase grup D Liga Champions bersama dengan RB Salzburg dan Benfica.

Erreala La Real saat ini berada di peringkat pertama fase grup D UCL dan berhasil mengemas 11 poin.

Sementara Inter Milan berada di urutan kedua Liga Champions fase grup D dan mengemas poin yang sama dengan Real Sociedad.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 21 September 2023 dan berakhir dengan skor imbang 1 - 1.

Gol tunggal dari Real Sociedad berhasil dicetak oleh Brais Mendez pada menit ke 4. Sementara gol tunggal dari Inter Milan berhasil dicetak oleh Lautaro Martinez menit ke 87.

il Nerazzurri pada pertandingan terakhirnya berhasil menang telak atas Udinese di Serie A dengan skor 4 - 0, dan bermain imbang di Liga Champions atas Benfica 3 - 3.

Real Sociedad pada pertandingan terakhirnya berhasil menang telak di LaLiga atas Villareal dengan skor 3 - 0 pada 10 Desember 2023.

Kedua tim ini sudah dipastikan lolos menuju babak 16 besar Liga Champions. 

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Real Sociedad dan Inter Milan merupakan tim yang sama - sama kuat, Inter tak terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: