Prediksi Manchester United vs Bayern Munchen Liga Champions Matchday 6, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Manchester United vs Bayern Munchen Liga Champions Matchday 6, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2023-2024 pekan keenam akan mempertemukan antara The Red Devils vs FC Hollywood dilaksanakan pada 13 Desember 2023.

Duel lanjutan UCL 2023/24 matchday 6 fase grup A Manchester United vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan big match Liga Champions Setan Merah vs Munchen dapat kamu saksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Bayern Munchen dan Manchester United berada di fase grup A Liga Champions 2023/2024 bersama dengan Copenhagen dan Galatasaray.

Munchen saat ini memimpin di puncak fase grup A dengan berhasil mengemas 13 poin.

Sementara setan merah berada di peringkat keempat dan hanya berhasil mengumpulkan 4 poin.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 20 September 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor tipis 4 - 3.

Empat gol kemenangan dari Munchen berhasil dicetak oleh Leroy Sane (28), Serge Gnabry (32), Harry Kane (53) dan Mathys Tel (90+2).

Sementara gol dari setan merah berhasil dicetak oleh Rasmus Holjund (49) dan Casemiro (88, 90+5).

Pertandingan terakhir Bayern Munchen harus mengalami kekalahan atas Eintracht Frankfurt dengan skor 5 - 1 di Liga Jerman.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tuan rumah juga baru saja kalah telak di markas sendiri dengan tiga gol tanpa balas lawan Bournemouth 9 Desember 2023.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, kedua tim baru saja mengalami kekalahan pada pertandingan terakhirnya.

The Red Devils memiliki peluang menang di kandang sendiri, namun tim tamu sudah dipastikan lolos sebagai juara grup A Liga Champions.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: