Prakiraan Cuaca Jabodetabek Sabtu, 9 Desember 2023, Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Sabtu, 9 Desember 2023,  Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebelum beraktivitas lebih baik cek prakiraan cuaca yang akan terjadi sepanjang hari ini.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca pada hari ini, Sabtu 9 Desember 2023. Informasi ini sebagai peringatan dini dari BMKG kepada masyarakat untuk mewaspadai akan perubahan cuaca yang akan terjadi sepanjang hari ini.

Berdasarkan informasi dari BMKG beberapa wilayah akan terjadi hujan, namun ada beberapa wilayah yang akan dalam kondisi cerah berawan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Instagramable

BACA JUGA:Pahami Ciri Rumah Bergaya Amerika seperti di Film Hollywood

Pada pagi hari untuk wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bogor dengan kondisi cerah berawan. Namun berbeda dengan Kepulauan Seribu akan dilanda hujan dengan intensitas ringan pada dini hari.

Namun pada siang hari perubahan cuaca terjadi untuk beberapa wilayah. Seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat akan dilanda hujan dengan intensitas ringan sampai sedang. 

Kondisi hujan juga terjadi untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Namun BMKG mewaspadai apabila hujan bisa saja disertai dengan petir ataupun angin kencang.

Perlu di waspadai untuk wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, karena akan diguyur oleh hujan yang akan terjadi pada siang hari hingga malam hari. Dimana intensitas hujan ringan hingga hujan deras.

Berikut ini prakiraan cuaca lengkap versi BMKG:

1. Jakarta Pusat  

Pagi: Cerah Berawan  

Siang: Berawan  

Sore: Berawan 

Malam: Berawan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: