Prediksi Dewa United Vs Bali United BRI Liga 1 Matchday 22, Head To Head serta Live di Indosiar

Prediksi Dewa United Vs Bali United BRI Liga 1 Matchday 22, Head To Head serta Live di Indosiar

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/24 matchday 22 akan mempertemukan Tangsel Warrior vs Serdadu Tridatu yang dilaksanakan pada 8 Desember 2023.

Duel lanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan 22 Dewa United vs Bali United yang akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kick off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Liga 1 Dewa United vs Bali United dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Pertemuan terakhir Tangsel Warrior dan Serdadu Tridatu tersaji pada 29 Juli 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Serdadu Tridatu dengan skor 3 - 1.

Dewa United saat ini berada di peringkat ke 11 klasemen Liga 1 dan berhasil mengemas 26 poin.

Sementara Bali United berada di papan atas klasemen Liga 1 dan berhasil mengumpulkan 39 poin.

BACA JUGA:

Tangsel Warrior pada pertandingan terakhirnya bermain imbang atas Macan Putih dengan skor 0 - 0 pada laga tandang 2 Desember 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir Serdadu Tridatu tak terkalahan dalam empat pertandingan terakhirnya, Bali United berhasil menang atas AremaFC dengan skor 3 - 2.

Serdadu Tridatu datang dengan kepercayaan yang tinggi ke markas Dewa United, Bali United yang sedang dalam performa on fire berhasil menang di Liga 1 dan Piala AFC lawan Stallion Laguna.

"Kami tentu menaruh respek kepada lawan (Dewa United). Tapi terpenting saat ini adalah kami fokus memperbaiki tim agar meraih hasil positif," ucap pelatih Bali United, Teco dilansir dari laman resmi klub.

Info Tiket

Dilansir dari laman resmi website https://www.dewaunited.com/ berikut ini harga tiket masuk pertandingan BRI Liga 1 Dewa United vs Bali United :

VIP Utara : Rp250.000

VIP Selatan : Rp250.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: