Prediksi dan Link Baca Resmi, One Piece Chapter 1101, 'Bonney -ku'

Prediksi dan Link Baca Resmi, One Piece Chapter 1101, 'Bonney -ku'

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - One Piece chapter terbaru akan rilis dalam beberapa hari lagi.

Chapter 1101 dengan judul "Teruntuk Boney" dengan subtitle Bahasa Indonesia akan menjadi komik yang dapat dibaca secara legal dan gratis melalui layanan Mangaplus by Shueisha.

One piece merupakan manga shonen karya Eichiro Oda (yang biasa disebut Oda Sensei) yang telah rilis mulai 22 Juli 1997 silam di weekly Shonen Jump milik Shueisha.

Semenjak debutnya, One Piece mendapatkan penghargaan dari Guinner World Record sebagai manga dengan penjualan terlaris sepanjang sejarah.

Prediksi Manga One Piece Chapter 1101

Chapter 1100 sebelumnya dimulai dengan pulau EggHead di masa lalu.

Terlihat Laksamana Angkatan Laut "Kizaru" Borsalino bersama beberapa pasukannya datang menemui Dr Vegapunk.

Dr Vegapunk: "Suatu hari nanti, masa depan umat manusia akan tercipta di tempat ini! Hanya saja saat ini aku masih kesulitan mengolah ide-ide yang terus bermunculan di kepalaku."

Kizaru: "Tampaknya kau belum mengenal laboratorium ini sampai ke semua sudut. Namun sayang sekali...diam-diam bernegosiasi dengan bajak laut bukanlah perbuatan baik."

Dr Vegapunk: "Jangan katakan apa-apa lagi. cukup sampai situ saja, Borsalino. Aku paling benci dengan sifatmu yang seperti itu!" Kizaru: "Jangan begitu, dong...ini memang pekerjaanku, kan...! Hal ini mungkin tidak ada kaitannya denganmu, Vegapunk. 

Namun, meski Bartholomew Kuma akan menjadi model yang bagus untuk menciptakan prajurit klona. 

Dia tetaplah seorang bajak laut terkenal dengan buronan 296 juta...! Reputasi angkatan laut bisa rusak kalau sampai ketahuan bahwa orang sepertinya digunakan sebagai model untuk prajurit klona!"

Dalam percakapan antara Kizaru dengan Dr Vegapunk, salah satu Gorosei yakni Jaygarcia Saturn juga turut mendengarkan melalui Den-Den Mushi. 

Persyaratan Dari Jaygarcia Saturn

Jaygarcia Saturn kemudian mengajukan tiga persyaratan tambahan untuk negosiasi kuma sebagai model prajurit klona.

  • Pertama, Bartholomew Kuma harus menjadi bajak laut yang bergabung dengan Shichibukai. Sebab beberapa hari lalu, seorang pendatang baru bernama Ace mengalahkan salah seorang Shichibukai. 
  • Kedua, Kuma akan menjadi 'senjata manusia' bagi angkatan laut. 
  • Ketiga, ingatan serta jati diri Kuma akan dihapus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: