Napoli vs Inter Milan: Nerazzuri Sukses Taklukan I Partenopei 3-0

Napoli vs Inter Milan: Nerazzuri Sukses Taklukan I Partenopei 3-0

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Italia 2023/23 matchday 14 yang digelar di Stadion Diego Maradona pada pukul 02.45 WIB berakhir dengan kemenangan tim tamu.

il Nerazzurri berhasil menang telak 3 - 0 atas tuan rumah, dengan kemenangan yang berhasil diraih Inter Milan menggeser posisi Juventus dari puncak klasemen Serie A.

Inter Milan saat ini menempati puncak klasemen dengan berhasil mengemas 35 poin.

Sementara Juventus berada di peringkat kedua dan berhasil meraih 33 poin, I Partenopei berada di peringkat kelima dan berhasil meraih 24 poin.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih Inter Milan dicetak oleh Hakan, Nicolo dan Marcus Thuram.

Duel sengit antara Napoli vs Inter Milan yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona ini pada saat babak pertama dimulai, kedua tim saling serang.

BACA JUGA:

Tim tamu sejak awal pertandingan langsung bermain terbuka dan mengambil inisiatif serangan kepada tim tuan rumah.

Marcus Thuram pada menit ke 11 gagal mencetak gol ke gawang Napoli, gol dianulir dan sudah terjebak posisi offside.

Masih di babak pertama Inter Milan harus kehilangan satu pemain akibat cedera, pada menit ke 18 Stefan de Vrij digantikan oleh Carlos Augusto.

Tekanan demi tekanan diberikan kepada tim tuan rumah, hingga pada menit ke 44 gol berhasil dicetak oleh Inter Milan.

Pada menit ke 44 Hakan Calhanoglu sukses membobol gawang Napoli yang berawal dari menerima umpan matang Barella di luar kotak penalti, lalu Hakan langsung mengeksekusi dengan tendangan keras hingga akhirnya gol tercipta. 

Hingga babak pertama usaia skor masih 1 - 0, tim tuan rumah tak mampu membalas gol dari tim tamu. Napoli selalu gagal untuk menyamakan gol.

Babak kedua dimulai, Inter Milan masih mendominasi pertandingan. Pada menit ke 61, Nicolo Barella sukses menggandakan gol kedua untuk Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: