Premier League 2023-24 Pekan 14: Manchester City Vs Tottenham Hotspur, Prediksi, Jadwal Serta H2H

Premier League 2023-24 Pekan 14: Manchester City Vs Tottenham Hotspur, Prediksi, Jadwal Serta H2H

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Premier League 2023/24 pekan ke 14 Manchester City vs Tottenham Hotspur akan dilaksanakan pada 3 Desember 2023.

Duel lanjutan pertandingan Liga Inggris The Citizens vs Hotspur kan digelar di markas City, Stadion Etihad, Manchester, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Tottenham Hotspur secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 5 Febuari 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1 - 0.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, The Citizens memiliki peluang menang di kandang sendiri dan di hadapan para pendukungnya.

BACA JUGA:

Ditambah performa tim tamu yang sedang buruk, Hotspur yang pernah bertengger di puncak klasemen Liga Inggris kini berada di urutan ke 6 dan hanya berhasil mengemas 26 poin.

Tottenham Hotspur kalah tiga kali secara beruntun pada pertandingan Premier League lawan Aston Villa 2 - 1, Chelsea 4 - 1 dan kalah atas Wolves 2 - 1.

Sementara The Citizens saat ini berada di papan atas klasemen sementara Premier League dengan mengemas 29 poin.

The Gunners berada di puncak klasemen Liga Inggris dan berhasil meraih 33 poin. Manchester City pada pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan atas Leipzig 3 - 2 di pertandingan Liga Champions.

Hotspur berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan saat ini, City bukan lawan yang bisa dianggap remeh dan harus berjuang di markas lawan.

Dalam head to head pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Tottenham Hotspur berhasil menag 5 ali dan The Citizens berhasil menang 3 kali.

Anak asuh dari Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan sebanyak 8 kali serta mengalami kekalahan 1 kali di markas sendiri.

Jadwal Liga Inggris

3 Desember 2023

  • Nottingham Forest Vs Everton pukul 00.30 WIB
  • Newcastle United Vs Manchester United pukul 03.00 WIB
  • Chelsea Vs Brighton pukul 21.00 WIB
  • Liverpool Vs Fulham pukul 21.00 WIB
  • West Ham United Vs Crystal Palace pukul 21.00 WIB
  • Bournemouth Vs Aston Villa pukul 21.00 WIB
  • Manchester City Vs Tottenham Hotspur pukul 23.30 WIB.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: