Rekomendasi Drakor yang Memiliki Karakter Indigo dan Kekuatan Supranatural, Simak Selengkapnya di Sini!

Rekomendasi Drakor yang Memiliki Karakter Indigo dan Kekuatan Supranatural, Simak Selengkapnya di Sini!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tidak hanya dengan genre romantis dan komedi saja, drama Korea juga banyak yang bergenre supranatural. Genre ini memang cukup berbeda dari yang lain, namun tetap saja menarik untuk ditonton saat di rumah.

Drama Korea bertema supranatural ini umumnya berkaitan dengan alam gaib dan berbagai ritual pengusiran roh yang unik ala negeri ginseng.

Genre drama tersebut tentunya kurang pas tanpa hadirnya karakter-karakter yang memiliki kemampuan melihat makhluk astral. 

Tak hanya si tokoh yang bisa melihat hantu, karakter yang terlibat romansa dengan mereka juga mendapat sorotan.

BACA JUGA:

Kisah hidup para karakter indigo yang lekat dengan dunia supernatural justru menghadirkan cerita yang kompleks dan unik. 

Dalam kisah-kisah yang penuh intrik, karakter indigo di drama Korea menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita simak rekomendasi drakor yang memiliki karakter indigo dan kekuatan supranatural dibawah ini!

ABYSS

Drama Korea ini menceritakan tentang dua korban pembunuhan seorang jaksa yang cantik dan pandai dalam pekerjaannya.

Go Se Yeon (diperankan oleh Kim Sa Rang), mengalami kecelakaan dan meninggal. Namun, karena kehadiran Abyss yang misterius membuatnya dapat dihidupkan kembali.

HOTEL DEL LUNA

Drama ini punya cerita yang tentang unik tentang Jang Man Wol seorang wanita yang mengalami hukuman harus hidup ribuan tahun lamanya dan mengabdi mengurus sebuah hotel mistis.

Hotel tersebut menjadi tempat transit bagi hantu-hantu menuju ke alam selanjutnya. Man Wol kemudian mencari seseorang manusia untuk bekerja sebagai manajer.

Pilihan jatuh pada Goo Chan Sung, seorang pemuda lulusan kampus ternama. Sejak bekerja di hotel tersebut, Chan Sung jadi bisa melihat dan berinteraksi dengan hantu.

Meskipun awalnya mereka sering bertengkar, Man Wol dan Chan Sung lambat laun semakin dekat dan saling jatuh cinta. Sehingga tak hanya menyeramkan, drama ini juga menghadirkan kisah romantis.

CHICAGO TYPEWRITER

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: