Prediksi Brentford Vs Luton Town Premier League Matchday 14, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Brentford Vs Luton Town Premier League Matchday 14, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023/2024 pekan ke 14 akan mempertemukan Brentford vs Luton Town yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2023.

Duel lanjutan Premier League pekan 14 The Bees vs The Hatters akan digelar di Gtech Community Stadium, London, kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ini dapat disaksikan live di Moji TV serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Brentford memiliki peluang menang di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya, The Bees saat ini menempati peringkat ke 11 dan hanya berhasil mengemas 16 poin pada klasemen sementara Premier League.

Sementara The Hatters saat ini berada di urutan ke 17 dan hanya mengemas sebanyak 9 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 21 Januari 2021 dan berhasil dimenangkan oleh The Bees dengan skor 1 - 0.

Gol tunggal yang berhasil diraih oleh Brentford dicetak oleh Saman Ghoddos pada menit ke 14. Tim tamu harus berjuang menambah poin agar terhindar dari zona merah klasemen Premier League.

Brentford sedang dalam performa buruk pada dua pertandingan terakhirnya kalah atas Liverpool 3 - 0 dan kalah atas The Gunners 1 - 0.

Sementara Luton Town pada pertandingan terakhirnya berhasil menang atas Crystal Palace dengan skor 2 - 1 pada 25 November 2023.

The Bees memiliki peluang menang dalam laga kandang kali ini, ditambah rekor head to head yang bagus selama pertemuan lawan Luton Town.

Brentford berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya mengalami dua kali kekalahan. Namun Luton Town juga tidak bisa diremehkan dalam laga ini.

Luton Town juga memiliki kualitas pemain yang bagus dan berhasil menang pada pertandingan sebelumnya atas Crystal Palace.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Brentford Vs Luton Town :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: