Pahami Bahasa Tubuh Wanita Jika Tidak Menyukai Seseorang, Cek Selengkapnya di Sini!

Pahami Bahasa Tubuh Wanita Jika Tidak Menyukai Seseorang, Cek Selengkapnya di Sini!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bahasa tubuh merupakan salah satu petunjuk paling jujur yang bisa diandalkan untuk mengetahui tentang apa yang orang lain tidak katakan secara verbal.

Cara orang lain membawa penampilannya, sampai bagaimana cara mereka duduk dan memposisikan kaki dapat menjadi tanda yang menunjukkan ketertarikan yang mereka miliki terhadap kita.

Bahkan melalui gerakan mata yang mereka lakukan, bisa menjawab pertanyaan apakah mereka tertarik dengan percakapan yang sedang berlangsung.

Detail-detail kecil, seperti mengalihkan pandangan bisa menjadi tanda bahwa mereka tidak nyaman, dengan situasi yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:

Ada begitu banyak detail yang bisa diperhatikan di pertemuan pertama dengan seseorang. Segala sesuatu mulai dari tingkat upaya yang ditunjukkan orang tersebut, hingga kesamaan yang kalian miliki bisa memberi tahumu banyak tentang kompatibilitas kalian.

Penting untuk kamu ketahui bahasa tubuh wanita yang tidak tertarik denganmu agar kamu bisa mempersiapkan hati dan tidak terlalu berharap lebih padanya.

Berikut ini, beberapa bahasa tubuh wanita tidak tertarik dengan seseorang. Simak selengkapnya ulasan dibawah ini!

Terkejut Ketika ada Kontak Fisik

Saat kalian tidak sengaja kontak fisik dia menanggapinya dengan tersentak atau terkejut, ini adalah salah satu indikator bahasa tubuh yang biasa dilakukan saat seseorang tidak menyukaimu. Misalnya saat anda mencoba merangkul seorang wanita dan dia mencoba untuk menggeser tubuhnya menjauh sehingga ada ruang diantara kalian itu mungkin karena dia merasa tidak terjalin hubungan denganmu.

Postur Tubuh Tertutup

Postur tubuh yang tertutup, seperti menyilangkan lengan atau kaki, dapat menunjukkan perasaan tidak nyaman atau tidak tertarik.

Menjauhkan Diri

Menghindari sentuhan atau menjauhkan diri secara fisik dari Anda bisa menjadi tanda bahwa dia tidak ingin menciptakan kedekatan.

BACA JUGA:

Menunjukkan Tanda-tanda Kecemasan

Menjaga jarak yang lebih jauh atau menunjukkan tanda-tanda kecemasan fisik, seperti gemetar atau gelisah, bisa menandakan ketidaknyamanan dari seorang wanita.

Menghindari Pertanyaan Pribadi

Wajar seseorang tidak menjawab pertanyaan pribadi dari seseorang yang baru saja dikenalnya. Tetapi seorang wanita yang tertarik padamu akan senang berbagi cerita tentang dirinya dan kehidupannya. Sebaliknya, jika dia tidak menyukaimu dia akan mengubah topik pembicaraan dan mempersingkat obrolan secepat mungkin.

Berbicara dengan Suara Dingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: