Prediksi Skor Monza Vs Juventus Liga Italia Pekan 14, Head To Head Serta Link Streaming

Prediksi Skor Monza Vs Juventus Liga Italia Pekan 14, Head To Head Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Serie A 2023/2024 pekan 14 akan mempertemukan Monza Vs Juventus yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Italia 2023/24 pekan 14 I Biancorossi Vs Si Nyonya Tua akan digelar di U-Power Stadium, kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Monza Vs Juventus Serie A 2023/24 pekan 14 dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports 1 serta aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Si Nyonya Tua saat ini menduduki papan atas klasemen Liga Italia peringkat kedua dan berhasil mengumpulkan 30 poin pada klasemen sementara Serie A.

Sementara Monza berada di urutan ke9 dan hanya berhasil mengumpulkan 18 poin pada klasemen sementara Serie A.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 29 Januari 2023 dan berhasil dimenangkan oleh I Biancorossi dengan dua gol tanpa balas.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah belum berhasil meriah kemenangan dua kali berturut - turut bertahan imbang atas Torino dan Cagliari dengan skor yang sama 1 - 1.

Sementara pada pertandingan terakhir Juventus juga berakhir dengan skor imbang atas Inter Milan dengan skor 1 - 1 di Serie A.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, Juventus tak pernah terkalahkan dalam pertandingan sebelumnya.

Meskipun Juventus lebih unggul berada di papan atas klasemen Liga Italia, namun dari rekor pertemuan kedua tim, Monza lebih diunggulkan.

Monza berhasil menang di laga tandang ke markas Juventus dengan dua gol tanpa balas. Monza juga tak terkalahkan dalam laga terakhirnya di pertandingan Liga Italia musim ini.

Juventus bisa saja naik ke puncak klasemen sebelum Inter Milan tanding dan berusaha untuk menang dalam laga tandang lawan Monza kali ini.

Beberapa pemain tim tuan rumah akan ada yang absen diantaranya yaitu Gianluca Caprari dan Samuele Vignato yang sedang pemulihan akibat cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: