Langgar Gencatan Senjata! Tentara Israel Lakukan Serangan Mematikan, 6 Warga Sipil Palestina Tewas, Satu Diantaranya Anak-anak

Langgar Gencatan Senjata! Tentara Israel Lakukan Serangan Mematikan, 6 Warga Sipil Palestina Tewas, Satu Diantaranya Anak-anak

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID -Kelicikan sifat Bangsa Yahudi,bersama Negara Zionisnya Israel, kembali terulang di masa Perang Israel-Palestina. Pada masa sejarah lampaunya  bangsa yahudi ini terkenal licik dan suka mengkhianti perjanjian. Sifat itu seperti tidak hilang dan melekat di anak keturunan mereka saat ini

Semua itu bermula dari saat kesepakatan gencatan senjata dicapai selama empat (4) hari di Gaza.  Puluhan tentara israel bahkan mengkhianti kesepakatan gencatan tersebut dengan melakukan serangan mematikan ke warga sipil 

Gencatan senjata secara harafiah berarti pengentian perang atau konflik bersenjata apapun untuk  sementara dimana kedua belah pihak setuju untuk menghentikan tindakan agresif masing-masing. 

BACA JUGA:Eks Menlu AS, Henry Kissinger Meninggal Dunia Dalam Usia 100 Tahun

Dari artinya jelas bahwa di dalam gencatan senjata tidak diperbolehkan melakukan serangan, lebih-lebih serangan tersebut adalah serangan yang mematikan dan meminta korban dari pihak sipil.

Tetapi apa yang dilakukan para tentara israel justru kebalikannya. Di saat kedua belah pihak meletakkan senjata, puluhan tentaranya malah meringsek untuk  menyerang.

Parahnya serangan tersebut diarahkan ke warga yang tidak berdosa dan yang membuat hati semakin terenyuh, justru yang jadi korban adalah anak-anak 

Zionis israel melakukan serangan mematikan ke warga Gaza yang ada di Tepi Barat, tepatnya di desan Janin, hingga menewaskan 5 orang dan dua diantaranya adalah anak-anak. Zionis ini dengan tega menembaki bocah-bocah usia kecil delapan (8) tahun waktu  menggebrek pemukiman penduduk di Tepi Barat. 

BACA JUGA:Kolaborasi Love Remit dengan Lightnet, Tawarkan Pengiriman Uang ke Luar Negeri Secara Realtime, Aman dan Terpercaya

Selanjutnya zionis israel yang keji ini melakukan serangan berikut ke Desa Yatma di Nablus pada Minggu 26 November 2024 dan menambah satu (1) orang tewas lagi hingga total yang tewas menjadi enam (6) orang.

Mirisnya kekejian tentara israel yang mengkhianati perjanjiaan tersebut mereka lakukan saat naskah-naskah pernjanjian gencatan senjata lanjutan, sedang dibahas dan berlangsung. Ini sebenarnya sifat dari bangsa Yahudi yang gemar dan suka mengkhianati kesepakatan yang telah dibuat.

Dikutip dari laporan Al-Jazeera Adam Samer Al-Ghoul, bocah berusia 8 tahun yang ditembak mati, tentara zionis, terkena peluru dikepalanya. Sedangkan korban lain Basil Suleiman Abu AL-Wafa 15 tahun tewas setelah ditembak dikepalanya.

Tentara israel terus bergerak maju dan memaksa warga di lingkungan Ad-Damj untuk  meninggalkan rumah mereka dengan todongan senjata dan menghancurkan jalanan. 

kelicikan Bangsa Yahudi dan Zionis Israel ini, bukan barang baru. Al-Qur'an sejak 1400 tahun yang lalu sudah lebih dulu membongkar sifat bangsa ini yang suka mengkhianati perpanjian. Allah SWT berfirman :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: