Lowongan Kerja Astra International Tbk AUTO 2000, Cek Ricek Posisi yang Dibutuhkan dan Persyaratannya!

Lowongan Kerja Astra International Tbk AUTO 2000, Cek Ricek Posisi yang Dibutuhkan dan Persyaratannya!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Astra International Tbk AUTO 2000 adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi & energi, agribisnis, dalam jaringan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, Astra International Tbk AUTO 2000 secara rutin membuka lowongan kerja untuk mengisi beberapa posisi yang dibutuhkan.

Sebelum lanjut ke posisi dan persyaratan yang dibutuhkan, kamu harus tahu dulu informasi terkait Astra International Tbk AUTO 2000.

Dilansir dari laman disnakerja.com, AUTO 2000 merupakan salah satu perusahaan dalam jaringan penjualan, pemeliharaan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. 

Perusahaan ini memiliki layanan manajemen pemasaran lengkap yang disediakan oleh PT Astra International Tbk

BACA JUGA:

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales dan berganti nama menjadi AUTO2000 pada tahun 1989. 

AUTO2000 merupakan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia yang menguasai 70 hingga 80% total penjualan Toyota.

Perusahaan ini menggandeng PT Toyota Astra Motor untuk menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota bersama 4 dealer resmi Toyota lainnya. 

AUTO2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). 

AUTO2000 berkembang pesat karena menyediakan layanan yang membuat hidup lebih mudah bagi calon pembeli dan pengguna kendaraan Toyota.

Astra International Tbk AUTO 2000 menyediakan berbagai macam posisi dan setiap posisi memiliki persyaratan yang berbeda, oleh karena itu kandidat perlu memperhatikan persyaratan tersebut sebelum melamar.

BACA JUGA:

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan Astra International Tbk AUTO 2000, cek ricek posisi apa saja yang dibutuhkan dan persyaratan yang harus kamu penuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: