Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: Los Blancos Sukses Taklukan I Partenopei 4-2

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: Los Blancos Sukses Taklukan I Partenopei 4-2

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions 2023/2024 matchday 5 Real Madrid Vs Napoli pada 30 November 2023 pukul 03.00 WIB.

UEFA Champions League (UCL) fase grup C matchday 5 Los Blancos Vs I Partenopei yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid yan disiarkan langsung di SCTV dan streaming Vidio berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Los Blancos berhasil menang atas I Partenopei dengan skor 4 - 2. Hasil kemenangan Real Madrid Vs Napoli berhasil membawa Madrid berada di peringkat pertama dengan mengemas 15 poin.

Sementar Napoli berada di urutan kedua dengan mengemas 7 poin, Braga berada di peringkat ketiga dengan 4 poin dan Union Berlin berada di urutan keempat dengan dua poin.

Real Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 dan menjadi juara grup C Liga Champions.

BACA JUGA:

Awal babak pertama dimulai, Napoli berhasil mencetak gol pertama mereka melalui aksi dari Giovanni Simeone yang menerima umpan dari Khvicha dari sisi kiri lalu dilanjutkan dengan sundulan yang melintasi mulut gawang.

Tak selang waktu lama, Los Blancos berhasil mengejar ketertinggalan gol pada menit ke 11.

Melalui aksi dari Rodyrgo yang berhasil menerima umpan dari Brahim Diaz, lalu Rodyrgo membawa bola serta berhasil mengecoh pemain Napoli dan berhasil melakukan tendangan ke gawang Napoli.

Masih di babak pertama, Real Madrid kembali berhasil mencetak gol kedua pada menit ke 22.

Jude Bellingham menerima umpan lambung dari David Alaba dari belakang, kemudian berhasil disundul oleh Bellingham dan sukses menciptakan gol kedua untuk Real Madrid.

Napoli berhasil mencetak gol pada awal babak kedua yang berhasil dicetak oleh Andre-Frank Zambo Anguissa menit ke 47.

Andre-Frank sukses mencetak gol kedua untuk Napoli yang berhasil membobol gawang Los Blancos dari sudut sempit lepas dari jebakan offside.

Pada menit ke 84, Nico Paz berhasil mencetak gol ketiga melalui tendangan spektakler yang berhasil menggocek satu pemain tim lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: