Pesta Gol Hasil Arsenal Vs Lens di Liga Champions, The Gunners Berhasil Lolos Babak 16 Besar

Pesta Gol Hasil Arsenal Vs Lens di Liga Champions, The Gunners Berhasil Lolos Babak 16 Besar

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions 2023/2024 fase grup B pekan kelima The Gunners Vs Les Sang et Or yang dilaksanakan pada 30 November pukul 03.00 WIB.

Laga yang digelar di markas Arsenal di Emirates Stadium berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

The Gunners berhasil menang atas Lens dengan skor 6 - 0 dan berhasil membawa Arsenal menjadi juara grup B dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Dengan berhasil meraih total 12 poin kemenangan yang berhasil meraih gelar juara grup. Sementara PSV Eindhoven berhasil meraih gelar runner-up dan mengemas 8 poin.

Di babak pertama menit awal pertandingan dimulai, tim tuan rumah langsung mendapatkan peluang melalui aksi dari Kai Havertz.

Namun sayangnya umpan silang dari Takehiro Tomiyasu yang mengarah ke Kai untuk membobol gawang Lens gagal, bola melebar tipis dari gawang.

BACA JUGA:

Pemain The Gunners yang tampil dengan percaya diri bermain di kandang sendiri terus melakukan penyerangan kepada tim tamu.

Lalu pada menit ke 13 Havertz berhasil membobol gawang Lens melalui umpan sundulan dari Gabriel Jesus.

Skor 1 - 0 untuk The Gunners, masih di babak pertama, The Gunners kembali berhasil mencetak gol kedua mereka lewat aksi Gabriel Jesus.

Gabriel berhasil mengekseskusi di kepungan para pemain Lens dan berhasil melewati enak pemain dan langsung mencetak gol pada menit ke 21.

Bukayo Saka yang gagal mengontrol bola dan berhasil diambil alih oleh Gabriel, Gabriel berhasil menggocek beberapa pemain di kotak penalti lawan dan langsung menembak gol.

Pada menit ke 23 gol ketiga berhasil tercipta untuk Arsenal, Bukayo Saka berhasil mencetak gol ketiga melalui bola tembakan dari Gabriel Martinelli lalu ditepis langsung oleh Berice Samba dan bola mengarah ke dalam gawang mengenai Bukayo Saka.

Martinelli berhasil mencetak gol keempat untuk The Gunners pada menit ke 27 yang melakukan tusukan ke kotak penalti yang berhasil menerima umpan silang dari Tomiyasu dan langsung mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: