Manchester City Vs Liverpool Premier League 2023-2024 Pekan 13, Prediksi, Jadwal Serta H2H

Manchester City Vs Liverpool Premier League 2023-2024 Pekan 13, Prediksi, Jadwal Serta H2H

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - The Citizens akan menjamu The Reds dalam pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke 13 yang akan dilaksanakan pada 25 November 2023.

Duel lanjutan pertandingan Liga Inggris Manchester City Vs Liverpool akan digelar di Etihad Stadium, kick off kan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Premier League pekan 13 Manchester City Vs Liverpool dapat kamu saksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

The Citizens saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan berhasil mengemas 28 poin, sementara The Reds berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League selilsih satu poin yaitu 27 poin.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 1 April 2022 dan berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 4 - 1.

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Manchester City dicetak oleh Julian Alvarez (27), Kevin De Bruyne (46), IIkay Gundogan (53), Jack Grealish (74).

Sementara gol tunggal yang diraih oleh The Reds dicetak oleh Mohamed Salah menit ke 17.

Pertandingan pertama Premier League ini sempat tertunda sebab ada jeda internasional tahun ini, The Citizens pada pertandingan sebelumnya bermain imbang atas The Blues dengan skor 4 - 4 pada 12 November 2023.

Liverpool pada pertandingan terakhirnya berhasil menang telak atas Brentford dengan tiga gol tanpa balas pada 12 November 2023.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Meskipun bermain di kandang sendiri namun The Citizens tak bisa menganggap remeh tim tamu yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menang lawan Brentford.

Ini menjadi modal kuat untuk Liverpool tandang ke markas Manchester City, pertandingan ini menjadi pertandingan bergengsi.

Manchester City harus menang agar tidak tergeser di papan atas puncak klasemen Liga Inggris.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: