Prediksi Nottingham Forest Vs Brighton Liga Inggris Pekan 13, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Nottingham Forest Vs Brighton Liga Inggris Pekan 13, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League 2023/2024 matchday 13 akan mempertemukan Nottingham Forest Vs Brighton yang dilaksanakan pada 25 November 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris pekan 13 The Tricky Tress Vs The Seagulls akan digelar di Stadion City Ground, Nottinghamshire, kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan Premier League pekan 13 Forest Vs Brighton melalui layanan live streaming di Champions TV 6 serta Moji TV, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan terakhir kedua tim tersaji pada 26 April 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Tricky Tress dengan skor 3 - 1.

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Nottingham Forest berhasil dicetak oleh Pascal Grob (45+3), Danilo (69), Morgan Gibbs-White (90+1).

Sementara gol tunggal yang diraih oleh Brighton berhasil dicetak oleh Facundo Buonanotte menit ke 38.

BACA JUGA:

Tim tuan rumah saat ini menduduki peringkat ke 14 klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil meraih 13 poin.

Sementara Brighton berada di urutan ke 8 dan berhasil mengemas 19 poin pada klasemen sementara Premier League.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah mengalami kekalahan atas West Ham United di laga tandang Liga Inggris dengan skor 3 - 2 pada 12 November 2023.

Sementara The Seagulls pada pertandingan sebelumnya bermain imbang atas Sheffield United dengan skor 1 - 1 dalam laga kandang Brighton.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun The Tricky Trees memiliki peluang untuk menang di kandang sendiri dan berusaha menambahkan poin untuk naik ke papan atas klasemen Liga Inggris.

"Mari jaga motivasi untuk terus berkembang, dan mengumpulkan poin lebih banyak ketimbang musim lalu. Tapi kami juga tidak boleh lengah. Brighton punya banyak pemain bagus, dan kami harus selalu waspada," ucap Cooper, dilansir dari laman resmi klub.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: