Prediksi Madura United Vs Bali United BRI Liga 1 Pekan 20, H2H Serta Link Streaming

Prediksi Madura United Vs Bali United BRI Liga 1 Pekan 20, H2H Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 matchday 20 akan mempertemukan Laskar Sape Kerrab Vs Serdadu Tridatu yang akan dilaksanakan pada 23 November 2023.

Duel pertandingan Madura United Vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, kick off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pada pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 15 Juli 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Serdadu Tridatu dengan skor 2 - 1.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan 20 Madura United Vs Bali United secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Laskar Sape Kerrab saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dan mengemas 31 poin.

Sementara tim tamu berada di urutan keempat klasemen Liga 1 dan berhasil meraih 33 poin.

BACA JUGA:

Diprediksi kemenangan akan berpihak kepada Madura United yang berstatus sebagai tuan rumah dalam pertandingan kali ini.

Namun Laskar Sape Kerrab juga tak bisa menganggap remeh tim tamu yang berada di peringkat ke 4 klasemen sementara Liga 1. 

Pada pertandingan terakhir Madura United di BRI Liga 1 belum berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya.

Madura United kalah atas Persib Bandung dengan skor 1 - 0 dan dipermalukan dengan Macan Putih dengan empat gol tanpa balas.

Sementara pada pertandingan terakhir Serdadu Tridatu juga belum berhasil meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya, kalah dari Pesut Etam dengan skor 2 - 1 pada 12 November 2023.

Kedua tim yang sama - sama belum meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, pada laga ini peluang bagi kedua tim untuk mencuri poin tambahan.

Jadwal Pertandingan 23 November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: