Daftar Rekomendasi Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh yang Ada di Indonesia

Daftar Rekomendasi Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh yang Ada di Indonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Motor listrik saat ini memang menjadi referensi terbaik untuk pilihan. Pasalnya, perkembangan kendaraan listrik di Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan.

Berkatnya, sekarang sudah banyak motor listrik yang dibekali dengan teknologi baterai terbaru sehingga pengendara bisa berkendara dalam jarak tempuh terjauh dalam satu kali pengisian baterai. 

Motor listrik termurah dengan jarak tempuh terjauh buatan pabrik terbesar dijual di Indonesia simak mereknya.

Penasaran dengan motor listrik yang memiliki jarak tempuh terjauh? Cek rekomendasi selengkapnya pada ulasan artikel dibawah ini!

BACA JUGA:

Viar New Q1 merupakan salah satu motor listrik mungil yang memiliki jarak tempuh cukup jauh. Motor ini menggunakan 2 slot baterai berjenis lithium-ion dengan kapasitas 60V 23Ah. Motor ini mampu mengeluarkan daya maksimum sebesar 800 watt.

Meskipun dayanya tidak terlalu besar, namun motor ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Selain itu, motor ini memiliki jarak tempuh sejauh 120 km ketika memakai 2 slot baterai.

  • Selis E-Max Dual Lithium (120 km)

Selis E-Max Dual Lithium juga merupakan motor listrik dengan jarak tempuh terjauh yang dijual di Tanah Air. Motor listrik ini merupakan salah satu produk keluaran perusahaan Selis.

Dibekali dengan dua buah baterai, motor listrik ini mampu menjelajah sejauh 120 km dengan kecepatan maksimal 50 km/jam sehingga cocok banget dipakai pulang kampung saat Lebaran tiba.

Berkat adanya subsidi motor listrik dari pemerintah, konsumen kini bisa membawa pulang motor ini dengan harga Rp16 juta.

  • NIU N GT

NIU N GT adalah motor listrik yang termasuk kategori sepeda motor ringan yang dibanderol mulai dari Rp70 jutaan. Daya tarik utama motor ini terletak di bagian baterai Bosch sebesar 3.000 watt, 2 baterai Lithium tipe 18650 dari Panasonic dengan tegangan 35 Ah.

Berkat kedua baterai ini, NIU N GT mampu menghasilkan torsi instan, akselerasi yang cepat, kecepatan maksimal hingga 70 km/jam, dan jarak tempuh hingga 100 km dalam satu kali pengisian.

NIU N GT memiliki 3 mode berkendara yang dapat disesuaikan, Sport, Dynamic, dan E-Save. Dalam mode E-Save, motor ini mampu memperpanjang jarak tempuhnya hingga 170 km.

  • Yadea T9 (100 Km)

Motor listrik Yadea T9 yang dibuat oleh merek Yadea merupakan motor listrik yang dibekali dengan motor 2.000 Watt dan Battery Graphene 72V 38Ah. Dengan modal tersebut, motor ini mampu menempuh jarak hingga 100 km saat kondisi baterai penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: