10 Produk Terkenal di Indonesia Milik Israel, dari Mainan Bayi hingga Perusahaan Asuransi

10 Produk Terkenal di Indonesia Milik Israel, dari Mainan Bayi hingga Perusahaan Asuransi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Simak 10 produk terkenal di Indonesia milik Israel, yang ternyata laris, mulai dari mainan bayi hingga perusahaan asuransi.

Serangan Israel terhadap Gaza, Palestina, telah menewaskan belasan ribu orang, baik wanita maupun anak-anak. Tak hanya itu, banyak warga sipil yang menjadi korban dari serangan tersebut.

Karena itu, banyak orang yang mengecam Israel terkait hal tersebut dan menyerukan untuk menghentikan serangan genosida ke Palestina.

Bukan hanya itu, pemboikotan terhadap produk-produk Israel pun dilakukan di beberapa negara pendukung kemerdekaan Palestina, tak terkecuali di Indonesia.

Produk terkenal di Indonesia sering kali menjadi perbincangan karena popularitasnya yang tinggi. Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa beberapa Produk terkenal di Indonesia sebenarnya dimiliki oleh perusahaan Israel. 

Kehadiran perusahaan Israel di Indonesia tidak selalu diterima dengan baik oleh masyarakat karena faktor politik dan konflik di Timur Tengah. Namun, hal ini tidak menghentikan popularitas produk-produk mereka di Indonesia.

BACA JUGA:

Produk-produk ini terkenal dan laris di Indonesia. Ada produk olahraga, kecantikan, perlengkapan bayi, bahkan buah-buahan.

Lantas, apa saja 10 produk terkenal di Indonesia milik Israel tersebut yang ternyata laris dan eksis? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Puma

Salah satu produk terkenal di Indonesia yang ternyata dimiliki oleh perusahaan Israel adalah Puma

Puma merupakan merek olahraga terkenal yang menyediakan berbagai macam produk seperti sepatu, pakaian, dan aksesoris. 

Meskipun berasal dari Jerman, Puma sebenarnya dimiliki oleh perusahaan Israel.

Puma telah menjadi salah satu merek favorit di Indonesia dan sering kali digunakan oleh atlet-atlet Indonesia dalam berbagai kompetisi olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: