dr Boyke Bocorkan Ciri-ciri Pria dan Wanita yang Subur: Cukup Lihat Fisik dan Kebiasaannya?

dr Boyke Bocorkan Ciri-ciri Pria dan Wanita yang Subur: Cukup Lihat Fisik dan Kebiasaannya?

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memiliki keturunan usai menikah adalah harapan dan tujuan utama semua orang di dunia. 

Namun, ada saja diantara pasangan menikah yang kurang beruntung tidak dapat memiliki keturunan meski sudah melakukan segala hal.

Lantas faktor apa yang mengakibatkan seseorang tidak dapat menghasilkan keturunan usai menikah?

Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha berpendapat, bahwa kesuburan berperan sangat penting dalam menentukan kemampuan seseorang untuk memiliki anak usai menikah.

BACA JUGA:Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Terbaik, Terbukti Ampuh dan Halal Dikonsumsi

Kesuburan merujuk pada kemampuan seseorang untuk menghasilkan keturunan, dan ini melibatkan berbagai aspek kesehatan reproduksi baik pada pria maupun wanita.

Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuburan melibatkan berbagai sistem dalam tubuh, termasuk sistem reproduksi, hormonal, dan kesehatan umum.

Menurut dr. Boyke, pria yang subur bisa dilihat dari kebiasaannya sehari-hari, seperti tidak merokok dan tidak mengonsumsi minum-minuman keras.

"Laki-laki yang subur itu, dia gak ngerokok, gak minum-minuman keras, kalau kamu sudah dapat cowok yang seperti itu, InsyaAllah," kata dr. Boyke.

BACA JUGA:Daftar Harga Tas Louis Vuitton Terbaru 2023, Mulai dari Termurah hingga Termahal

Selain itu, kata dr.Boyke, ciri-ciri pria yang subur bisa dilihat dari kondisi fisik, yaitu tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk.

"Tentu berat badannya ideal ya, jangan terlalu gemuk jangan terlalu kurus juga," ujarnya.

Ciri-ciri wanita yang subur

Sementara itu, ciri-ciri seorang wanita subur bisa dilihat dari kebiasannya sehari-hari yakni tidak merokok, tidak bergadang dan tidak mengonsumsi minuman keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: