Brazil Vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol, Prediksi, Jadwal Serta Head To Head

Brazil Vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol, Prediksi, Jadwal Serta Head To Head

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol matchday 6 akan mempertemukan Brazil Vs Argentina yang akan dilaksanakan pada 22 November 2023.

Duel pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebo matchday 6 Brazil Vs Argentina akan digelar di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, kick off akan dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Pertandingan big match ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 November 2021 pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan berakhir dengan skor imbang 0 - 0.

Brazil pada pertandingan terakhirnya tanpa kemenangan dalam beberapa pertandingan sebelumnya, kalah atas Uruguay skor 2 - 0 dan kalah atas Kolombia dengan skor 2 - 1.

BACA JUGA:

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu tak terkalahkan dalam pertandingan terakhirnya, Lionel Messi dan kawan - kawan berhasil menang atas Peru dan Uruguay dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, namun Argentina lebih unggul dibandingkan Brazil.

Performa Argentina yang sedang on fire tak terkalahkan dalam pertandingan sebelumnya, Brazil akan kewalahan menghadapi tim juara dunia ini.

Saat ini Argentina memimpin di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol dengan berhasil meraih 12 poin.

Diperingkat kedua diduduki oleh Uruguay dengan 10 poin, Kolombia berada di urutan ketiga dengan 9 poin.

Sementara Brazil berada di urutan kelima dan hanya berhasil meraih 7 poin di klasemen sementara Piala Dunia 2026 Zona Conmebol.

Brazil yang akan berjuang keras untuk menghadapi sang juara dunia ini, ditambah para pemain mengalami cedera yaitu Vinicius Junior, Casemiro dan Eder Militao.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Brazil Vs Argentina :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: